Friday 5th of July 2024
×

Jadwal IESF 2024 MLBB, Siap Gunakan Format Grup Single Round-Robin

Jadwal IESF 2024 MLBB, Siap Gunakan Format Grup Single Round-Robin

--

Tentang IESF 2024 MLBB (Mobile Legends: Bang Bang)

International Esports Federation (IESF) akhirnya resmi mengumumkan seluruh cabang game yang akan dipertandingkan pada ajang World Esports Championship (WEC) 2024 mendatang, yang mana ada MLBB Women salah satunya.

Baca juga: Link Download Minecraft Pocket Edition Versi MB Kecil Terbaru 2024, RAM 2 GB Pun Bisa Langsung Main!


Baca juga: Download FFH4X Injector MOD APK dan Cara Install Lengkap, Fitur Anti Ban dan Bisa Unlock Skin Keren Tanpa Diamond

Bagi yang belum tahu, IESF World Championship adalah salah satu turnamen esports berskala global yang rutin diadakan setiap tahunnya. Turnamen ini memang berhasil menarik perhatian banyak sekali penonton semenjak digelar pada tahun 2022 lalu.

Indonesia yang kala itu menjadi tuan rumah pun mendapatkan hasil yang spektakuler hingga menjadi juara umum. Pada 2024 ini, ajang bergengsi tersebut akan kembali digelar di wilayah Riyadh, Arab Saudi.

Jadwal IESF 2024 MLBB (Mobile Legends: Bang Bang)

Melansir dari berbagai sumber, ertandingan IESF 2024 kali ini akan diselenggarakan pada 11-19 November 2024 nanti yang di mana nantinya akan bersamaan dengan liga yang sedang berlangsung.

Baca juga: Download Swordash Unlimited Money v2.0.9 MOD APK, Permainan RPG Android Tentang Petualangan di Dunia Fantasi

Baca juga: Download Tanghulu Master - Candy ASMR APK Mod Unlimited Money 2024, Game Strategi dengan Karakter Unyu Menggemaskan

Sumber:

UPDATE TERBARU