Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Minecraft Pocket Edition Versi MB Kecil Terbaru 2024, RAM 2 GB Pun Bisa Langsung Main!

Link Download Minecraft Pocket Edition Versi MB Kecil Terbaru 2024, RAM 2 GB Pun Bisa Langsung Main!

--

BISNIS - Pada mulanya, game Minecraft Pocket Edition hanya diluncurkan untuk XPeria Play dan bisa diunduh di Google Play Store dengan harga US$6,99.

Dikutip dari laman Minecraft Wiki, game Minecraft Pocket Edition sudah bisa dimainkan di Android pada 7 Oktober 2011. Selanjutnya menyusul iOS yang dirilis pada 17 November 2011 dan bisa dibeli lewat Amazon.


Tidak hanya untuk perangkat selular, pihak Mojang Studios juga merilis di Microsft Store pada 10 Desember 2014 dan bisa dijalankan di Windows 8 dan 10. Saat ini, Minecraft sudah bisa dijalankan di ChromeOS dan Fire OS.

Baca juga: Download VIP Sawom Injector FF APK 2024, Cheat FF Paling Banyak Dicari Bocil Epep yang Bisa Headshot Sekali Tembak

Baca juga: Download FFH4X Injector MOD APK dan Cara Install Lengkap, Fitur Anti Ban dan Bisa Unlock Skin Keren Tanpa Diamond

Tentang Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition (MCPE atau PE) merupakan judul yang digunakan sebelum Minecraft Bedrock Edition yang dikembangkan oleh Mojang Studios untuk perangkat mobile sebelum versi 1.2.0.

Minecraft Pocket Edition juga memperkenalkan Bedrock Engine, yang kemudian diboyong ke platform non-mobile sebagai empat edisi Minecraft lainnya, yakni Minecraft Windows 10 Edition, Gear VR Edition, Apple TV Edition dan Fire TV Edition.

Seiring berjalannya waktu, pembaruan atau Minecraft Edition menghapus sub judul "Edition" dan menggunakan nama resmi hanya Minecraft.

Baca juga: Link Download Jujutsu Kaisen Phantom Parade MOD APK Versi Terbaru 2024 Gratis Unlimited Money

Sumber:

UPDATE TERBARU