Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Tanghulu Master - Candy ASMR APK Mod Unlimited Money 2024, Game Strategi dengan Karakter Unyu Menggemaskan

Download Tanghulu Master - Candy ASMR APK Mod Unlimited Money 2024, Game Strategi dengan Karakter Unyu Menggemaskan

--

BISNIS - Jika Anda bosan dengan game yang itu-itu saja, mungkin Anda membutuhkan beberapa game lucu dan juga konyol. Game memang bertujuan untuk menghilangkan penat di saat waktu senggang. Namun, terkadang tidak semua game bisa membuat happy.

Dimana game lucu android akan hadir untuk kamu yang butuh hiburan saat bermain game. Game-game seperti inilah yang nantinya bakalan hadir sebagai sesuatu yang mengasikan dan cocok untuk menghibur diri sendiri.


Baca juga: Game Super Genius Apk Apakah Benar-Benar Aman dan Membayar? Berikut Review Penggunanya!

Baca juga: Download Gardenscapes MOD APK For iOS & Android Terbaru 2024 Unlocked Premium Gratis, Perbaiki Taman dan Buat Jadi Lebih Mewah

Tentang Tanghulu Master - Candy ASMR

Whoyaho merupakan perusahaan mobile gaming dan konten yang secara khusus menyasar Generasi Alpha. Mereka sebelumnya mencapai peringkat teratas tangga lagu dengan Fidget Town dan, baru-baru ini, rilis terbaru mereka, Tanghulu Master, dengan cepat mencapai game populer #1 di Google Play di Korea Selatan hanya satu minggu setelah peluncurannya.

Whoyaho baru-baru ini meluncurkan ‘Tanghulu Master’ tepat sebelum liburan Chuseok, hari Thanksgiving Korea. Dalam waktu satu minggu setelah peluncurannya, Tanghulu Master mengklaim game Populer #1 di Google Play Store dan menjadi game simulasi #1 di Apple App Store.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Indosat Terbaru 2024, Mudah dan Cepat Ditambah Banyak Diskon Pula!

Sumber:

UPDATE TERBARU