Sunday 29th of September 2024
×

Cara Tukar Pulsa dengan Masa Aktif Indosat Terbaru 2024, Gaperlu Pusing Lagi Aktifin Masa Tenggang

Cara Tukar Pulsa dengan Masa Aktif Indosat Terbaru 2024, Gaperlu Pusing Lagi Aktifin Masa Tenggang

--

BISNIS - Cara perpanjang masa aktif Indosat penting diketahui pelanggan agar nomor telepon tak dinonaktifkan. Ada berbagai metode yang bisa dilakukan agar masa aktif kartu Indosat diperpanjang dan dapat digunakan terus. 

Hangus nomor dan harus kembali membeli nomor baru adalah dampak buruk yang akan Anda dapatkan jika masa aktif nomor Indosat habis. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda perlu beli masa aktif Indosat secara berkala. Lakukan hal tersebut dalam situasi santai dan tidak dalam situasi terdesak.


Cara menambah masa aktif Indosat cukup bervariasi. Anda bisa menambah masa aktif dengan mengisi pulsa, membeli masa aktif, menukar poin, dan mentransfer pulsa. Semua cara tersebut mudah dilakukan.

Baca juga: Download Higgs Domino RP Original MOD APK 2024 Gratis Unlimited Money, Auto Spin X8 Speeder! Segera Menangkan Banyak JP

Baca juga: Link Voucher DANA Kaget Hari Ini 12 Februari 2024 Terbaru Klaim Langsung Saldo Gratis Rp100K

Indosat adalah salah satu provider di Indonesia yang jaringannya tersebar di berbagai wilayah. Kartu perdana ini menghadirkan layanan telekomunikasi dengan beragam harga. Seperti kartu perdana lainnya, apabila nomor sudah lama tak digunakan atau diisi pulsa, masa aktif akan habis sehingga nomor mati karena dinonaktifkan.

Terdapat berbagai pilihan masa aktif yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan seperti Aktif3 menambah masa aktif 3 hari dengan biaya Rp2.000. Ada juga Aktif14 untuk masa aktif 14 hari dengan biaya Rp5.000 saja. Selain itu, ada juga aktif30 untuk membeli masa aktif 30 hari dengan biaya Rp10.000 saja.

Sejak diakusisi oleh Ooredoo, Indosat memang semakin meningkatkan layanannya. Tidak hanya itu, penggunanya pun semakin banyak di tanah air. Hal ini tak lepas dari harga paket internet yang murah untuk berbagai jaringan.

Baca juga: Auto Gacor! Kode Redeem ML Hari Ini No Limit 13 Februari 2024 Terbaru Gini Cara Masukinnya yang Benar

Sumber:

UPDATE TERBARU