Friday 5th of July 2024
×

Game Super Genius Apk Apakah Benar-Benar Aman dan Membayar? Berikut Review Penggunanya!

Game Super Genius Apk Apakah Benar-Benar Aman dan Membayar? Berikut Review Penggunanya!

--

BISNIS - Super Genius Apk adalah game simulasi yang mengklaim dapat menghasilkan uang bagi para pemainnya. Game ini telah menarik banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir, dengan banyak orang yang ingin tahu apakah itu benar-benar dapat menghasilkan uang.

Super Genius Apk memungkinkan pemain untuk membangun kerajaan bisnis mereka sendiri, mulai dari toko kecil hingga perusahaan besar.

Game ini juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya, seperti:

  • Sistem Investasi: Pemain dapat menginvestasikan uang mereka dalam berbagai bisnis untuk meningkatkan penghasilan mereka.
  • Sistem Penarikan: Pemain dapat menarik uang mereka melalui berbagai metode pembayaran, seperti PayPal, Bitcoin, dan transfer bank.

Baca juga: Apakah Aplikasi Sky Penghasil Uang Aman danTerbukti Membayar? Cek Dulu di Sini Biar Makin Yakin

Baca juga: Video Detik-Detik Rekaman CCTV Dante No Sensor Ditenggelamkan Oleh Kekasih Sang Ibu VIRAL Klik di Sini

Pemain juga dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas, seperti membangun toko, memproduksi barang, dan menjualnya kepada pelanggan.

Akan tetapi pada kasus beberapa terakhir ini, ada pengguna yang diberitahu bahwa mereka harus membayar sejumlah Rp 77.000 agar saldo hadiah sebesar Rp 5 juta dapat masuk ke rekening mereka. Namun, praktek seperti ini umumnya menjadi tanda bahwa game tersebut tidak benar-benar akan memberikan hadiah yang dijanjikan.

Baca juga: Download Gardenscapes MOD APK For iOS & Android Terbaru 2024 Unlocked Premium Gratis, Perbaiki Taman dan Buat Jadi Lebih Mewah

Sumber:

UPDATE TERBARU