Friday 5th of July 2024
×

Muncul Kesalahan Failed to Store Private Key Sirekap? Begini Cara Mengatasinya!

Muncul Kesalahan Failed to Store Private Key Sirekap? Begini Cara Mengatasinya!

--

BISNIS - Sirekap (Sistem Rekapitulasi) Pemilu 2024 adalah perintah yang diberikan oleh KPU kepada petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) untuk menggunakan aplikasi Sirekap dalam proses rekapitulasi hasil pemilihan umum.

Aplikasi Sirekap memiliki dua jenis, yaitu Sirekap Mobile dan Sirekap Web. Namun gak dapat memungkiri jika aplikasi ini memiliki pesan eror yang bermunculan. Salah satu pesan eror yang sering banget muncul pada aplikasi sirekap adalah Failed to Store Private Key, lalu gimana ya cara mengatasinya? simak disini yuk.


Baca juga: Cara Jual Chip Higgs Domino 24 Jam Bang Jeff, Untung Banyak! Langsung Jadi Sultan Seketika

Baca juga: Sirekap Partai Demokrat.or.id / DPC Terbaru, Aplikasi Khusus Saksi Untuk Rekapitulasi Suara

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelaskan beberapa manfaat dari penggunaan aplikasi Sirekap dalam Pemilu 2024, salah satunya yakni dapat menjadi media penjawab keinginan publik yang ingin mengetahui rekapitulasi perhitungan suara yang akan diberikan secara transparan, cepat, dan akuntabel.

Selain itu, aplikasi Sirekap Pemilu juga dipercaya dapat mencegah manipulasi suara yang kerap terjadi saat pesta demokrasi digelar serta meminimalisir kesalahan dalam rekapitulasi suara.

Penggunaan aplikasi Sirekap dengan kualitas yang maksimal juga diyakini dapat mempermudah kerja penyelenggara pemilu serta melahirkan pesta demokrasi yang transparan, profesional, dan optimal.

Baca juga: Kode Redeem FF SG2 Hari Ini, 10 Februari 2024: Ada Shotgun m1887 Hingga Automatic Sniper Gratis! Begini Cara Klaimnya

Sumber:

UPDATE TERBARU