Monday 8th of July 2024
×

Sirekap Partai Demokrat.or.id / DPC Terbaru, Aplikasi Khusus Saksi Untuk Rekapitulasi Suara

Sirekap Partai Demokrat.or.id / DPC Terbaru, Aplikasi Khusus Saksi Untuk Rekapitulasi Suara

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Sirekap Partai Demokrat.or.id / DPC terbaru untuk Pemilu 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diera digital ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa kalian gunakan pada Pemilihan Umum 2024 nanti. Dengan adanya aplikasi tersebut dapat membantu dan menghadirkan keterbukaan penyelenggara Pemilu 2024. Nah salah satu aplikasi pemilu selain Sirekap adalah Sirekap Demokrat.or.id.


Baca juga: Download Jujutsu Kaisen Cursed Clash APK Unlimited Money Terbaru 2024, Pertarungan Penyihir Jujutsu dan Roh Terkutuklah Terkuat

Baca juga: KJP Plus Tahap 2 Februari Kapan Cair? Begini Cara Cek Status Penerima Hingga Nominalnya

Baca juga: Pemegang Sirekap Kpps Ada Berapa? Cek Tugas dan Cara Kerja Sirekap Pemilu 2024 Berikut Ini

Partai Demokrat menghadirkan sebuah inovasi baru dalam rangka mengawal suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu tahun 2024. Inovasi tersebut berupa aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau hasil pemungutan suara secara riil di TPS.

Aplikasi tersebut bernama Sirekap Demokrat dan dapat diunduh secara gratis oleh para saksi Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

Kepala Badan Koordinasi Saksi Nasional (BKSN) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang menyampaikan, aplikasi yang baru digunakan pada Pemilu 2024 ini, tidak hanya menampilkan hasil pemungutan suara, tetapi juga pelaporan permasalahan yang terjadi di TPS.

Sumber:

UPDATE TERBARU