Sunday 6th of October 2024
×

Cara Dapatkan Skin Starlight Februari 2024 Untuk Hero Novaria, Gacha Auto Laksek!

Cara Dapatkan Skin Starlight Februari 2024 Untuk Hero Novaria, Gacha Auto Laksek!

--

Baca juga: Tutorial Top Up Higgs Domino Pulsa Telkomsel Murah Februari 2024, Beli Chip Harga Permen Untung Banyak!

Bocoran Skin Starlight Februari 2024

Skin Starlight Februari 2024 untuk hero Novaria diberi nama “Sugar Glaze”. Sementara itu, variasi painted skinnya bernama “Aqua Glaze”.


Sekilas, skin Starlight Novaria terlihat mirip dengan skin kolaborasi MLBB x Sanrio, mulai dari warna hingga konsep. Bedanya, tidak ada karakter Sanrio di skin ini.

Dengan skin ini, Novaria akan memiliki rambut putih yang berpadu dengan sedikit warna pink. Terdapat sebuah topi baret yang menghiasi rambut dan kepalanya.Dalam splash art, Novaria terlihat duduk di atas sebuah donat terbang sembari memegangi minuman dan dikelilingi oleh sederet makanan manis.

Seperti skin Starlight Januari 2024 untuk hero Bruno, desain Starlight Februari 2024 untuk Novaria tampaknya juga berusaha untuk menampilkan kesan anak muda.

Jika Bruno terlihat seperti anak gaul yang gemar berolahraga, Novaria dalam skin Starlight terbaru ini memancarkan vibes khas anak muda yang suka nongkrong di cafe. Tampaknya Moonton ingin mengubah konsep desain skin Starlight mulai tahun ini, dari yang sebelumnya cenderung flashy dengan armor keren, menjadi lebih kasual.

Baca juga: Apakah Million Quiz Penghasil Uang Penipu? Begini Ulasan Jujur Dari Para Pengguna di 2024!

Baca juga: Jam Hoki Main Higgs Domino Hari Ini 4-5 Februari 2024, Auto Full JP Sekali Putaran!

Skin yang bisa dibilang memiliki efek yang bagus meskipun dibawah dari skin Collector tetapi hal tersebut cukup worth it karena bisa didapatkan hanya dengan 300 diamond saja berbeda dengan Collector yang bisa hingga 5000 diamond.

Pastinya untuk kalian bisa untuk mencoba mendapatkan kembali beberapa skin dari hero favorit kalian yang mungkin terlewat dan bisa saja nantinya kalian bisa untuk klaim dan tukarkan skin yang diinginkan.

Nah, itu dia informasi mengenai bocoran jadwal Starlight 2024. Meskipun belum ada jadwal yang lengkap dan pasti, sudah ada beberapa prediksi hero yang akan mendapatkan skin istimewa tersebut di 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU