Monday 8th of July 2024
×

Innalillahi, KH Asmuni Abah Guru Danau Meninggal Dunia! Pesan Sebelum Wafat Menjadi Sorotan

Innalillahi, KH Asmuni Abah Guru Danau Meninggal Dunia! Pesan Sebelum Wafat Menjadi Sorotan

--

BISNIS - Kabar duka menyelimuti Kalimantan Selatan, KH Asmuni atau yang dikenal dengan Abah Guru Danau, telah berpulang ke rahmatullah pada hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 16.30 Wita di Danau Panggang, Hulu Sungai Utara (HSU).

Abah Guru Danau merupakan ulama kharismatik yang dikenal luas di Kalimantan Selatan. Beliau dikenal dengan dakwahnya yang sederhana, mudah dipahami, dan penuh makna. Beliau juga dikenal sebagai pendiri Pondok Pesantren Darul Hijrah di Danau Panggang yang telah melahirkan banyak santri berprestasi.

Kabar meninggalnya Abah Guru Danau quickly menyebar di media sosial dan grup-grup WhatsApp. Banyak masyarakat yang merasa kehilangan atas kepergian beliau.

Baca juga: Daftar Kode Penukaran ML Hari Ini 3-4 Februari 2024 Spesial Weekend Dapetin Skin Langka Yang Bikin Iri Hati

Baca juga: Download The Spike Mod Apk 3.1.4 Update 2024, Banyak Fitur Baru dan Karakter yang Semuanya Sudah Unlocked!

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian Abah Guru Danau. "Kita semua kehilangan sosok ulama kharismatik yang menjadi panutan bagi masyarakat," kata Sahbirin.

Jenazah Abah Guru Danau dimakamkan di komplek Pondok Pesantren Darul Hijrah pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan datang untuk mengantarkan jenazah beliau ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca juga: Gacor! Kumpulan Akun Demo Slot Gates Of Olympus Februari 2024 GRATIS Siap-siap Kaya Mendadak Deh

Baca juga: Loker PT Panca Jaya Logistik Apakah Penipuan? Sebelum Keburu Apply Yuk Cek Faktanya Di Sini Dulu

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.