Monday 1st of July 2024
×

Loker PT Panca Jaya Logistik Apakah Penipuan? Sebelum Keburu Apply Yuk Cek Faktanya Di Sini Dulu

Loker PT Panca Jaya Logistik Apakah Penipuan? Sebelum Keburu Apply Yuk Cek Faktanya Di Sini Dulu

--

BISNIS -  Loker pt panca jaya logistik apakah penipuan? Seperti yang kita tau sebenarnya penipuan berkedok loker sudah banyak terjadi di Indonesia. Karenanya kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai hal ini. 

Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.


Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melamar kerja adalah mencari tahu informasi perusahaan yang akan kamu lamar. Kamu bisa mencari informasi tersebut di internet. Biasanya perusahaan besar dan kredibel memiliki website resmi. Sedangkan, lowongan kerja palsu, ketika dicari nama perusahaannya di internet tidak ada informasi yang detail. 

Baca juga: Info Loker PT. Mitra Distributor Indonesia Termasuk Penipuan Apa tidak? Ingat Jangan Sampai Kegocek!

Baca juga: PT Agung Jaya Logistik Penipuan Loker? Waspada! Teliti Dulu Ciri-Ciri Perusahaan Curang

Baca juga: Apakah LOKER PT Big Link Logistics Indonesia Penipuan? Waspada! Ini Dia Ciri-Cirinya

Dalam beberapa waktu terakhir, informasi lowongan kerja dari PT Panca Jaya Logistik mulai ramai dibicarakan di grup Facebook. Kabar baiknya adalah gaji yang ditawarkan cukup besar, mencapai UMR 4.5 juta per bulan, ditambah dengan berbagai bonus menarik.

Melalui laman resminya di https://www.indo-logistik.com/. Gudang Panca Jaya membuka peluang karir yang menarik dengan sejumlah posisi yang tersedia, termasuk Staff Administrasi, Staff Gudang, Packing Barang, Office Boy/Girl (OB), Security, Driver/Sopir, dan Operator Gudang. 

Persyaratan umum mencakup usia 18-45 tahun dan pendidikan SMP/SMA, dengan pengecualian untuk posisi Driver/Sopir yang wajib memiliki SIM A/B. Fasilitas yang ditawarkan mencakup gaji pokok UMR 4.5JT – 6JT/bulan, uang makan dan transport harian, lembur, bonus, tunjangan Hari Raya, atribut seragam kerja, BPJS kesehatan/tenaga kerja, mess dengan WiFi bagi yang rumahnya jauh, serta kesempatan untuk meniti jenjang karir.

Sumber:

UPDATE TERBARU