Thursday 4th of July 2024
×

Koperasi Swadharma Jakarta: Alamat Kantor, Keunggulan, dan Cara Daftar Keanggotaan

Koperasi Swadharma Jakarta: Alamat Kantor, Keunggulan, dan Cara Daftar Keanggotaan

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Koperasi Swadharma Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Koperasi, menurut UU Nomor 25/1992 tentang Perkoperasian, merupakan badan usaha yang beranggotakan orang seorang atau badan hukum koperasi dengan melaksanakan kegiatannya berdasar prinsip koperasi, sehingga sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan.


Baca juga: 500+ Akun FF (Free Fire) Sultan Gratis FB Terbaru Februari 2024, Gunakan Sekarang! Full Skin Unlocked

Baca juga: Info! Event Deliwafa Terbaru 2024 Tiket dan Jadwal Lengkap, Semarakkan Kreativitas dan UMKM!

Baca juga: Download Game Wik Wik Sesat Offline Mod Apk 2024, Selesaikan Misinya! Main Kapanpun Tanpa Kuota Habis

Sekilas Tentang Koperasi Swadharma Jakarta

Berdasarkan Anggaran Rumah Tangga Pasal 4 bahwa yang menjadi anggota Koperasi Swadharma adalah Pegawai dan Pensiunan BNI, Pegawai Dana Pensiunan BNI, Pegawai Yayasan Kesejahteraan Pegawai BNI, Pegawai Yayasan Danar Dana Swadharma, Pegawai Koperasi Swadharma dan Pegawai Perusahaan-perusahaan Anak dan Organisasi-organisasi sosial di lingkungan BNI Jakarta. 

Informasi Kontak Koperasi Swadharma Jakarta

  • Alamat: Jl. Dr. Saharjo No.204 4, RT.4/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960
  • Telepon: (021) 8312628

Keunggulan Koperasi Swadharma Jakarta

Banyak Keunggulan / manfaat yang diperoleh dengan menjadi anggota koperasi swadharma ; antara lain dapat melakukan simpan / pinjam dan akhirnya dapat meningkatkan pendapatan Sisa Hasil Usaha (SHU).

Sumber:

UPDATE TERBARU