Thursday 4th of July 2024
×

Info! Event Deliwafa Terbaru 2024 Tiket dan Jadwal Lengkap, Semarakkan Kreativitas dan UMKM!

Info! Event Deliwafa Terbaru 2024 Tiket dan Jadwal Lengkap, Semarakkan Kreativitas dan UMKM!

--

BISNIS - Deliwafa, nama yang kian familiar seiring dengan maraknya festival dan kegiatan yang diusungnya. Tapi sebenarnya, apa sih Deliwafa itu? Lebih dari sekadar penyelenggara acara, Deliwafa adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk mendukung perkembangan kreativitas dan UMKM di Indonesia.

Melalui berbagai event yang digelar, Deliwafa berupaya menyediakan wadah bagi para pelaku kreatif untuk unjuk gigi dan memasarkan produk mereka. Tak hanya itu, Deliwafa juga kerap menghadirkan hiburan musik, talkshow, dan kegiatan menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Baca juga: Lunar New Year Event Growtopia Februari 2024, Monster Legendaris Nian Kembali ke REALMOFNIAN!

Baca juga: Loker PT Mulia Kreasi Logistik Februari 2024, Waspada Penipuan! Cek Keasliannya Langsung dari Pelamar

Deliwafa dikenal dengan berbagai event yang mereka selenggarakan, di antaranya:

  • Deliwafa Fest: Festival besar yang menghadirkan panggung bagi pelaku kreatif dari berbagai bidang, mulai dari musik, seni, hingga kuliner. Biasanya, Deliwafa Fest diadakan secara berkala di berbagai kota di Indonesia.
  • What's Up!! X Deliwafa Festival: Event khusus yang fokus pada musik dangdut koplo dan pop Jawa. Acara ini menjadi wadah bagi para penikmat musik tersebut untuk berdendang dan bergoyang bersama.
  • UMKM Corner: Program khusus yang menyediakan booth bagi para pelaku UMKM untuk memamerkan dan menjual produk mereka. Deliwafa sering menggelar UMKM Corner di berbagai event yang mereka selenggarakan.

Selain event-event di atas, Deliwafa juga kerap terlibat dalam berbagai kegiatan komunitas dan kolaborasi dengan pihak lain. Hal ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus mendukung perkembangan kreativitas dan UMKM di Indonesia.


Baca juga: Promo Ulang Tahun! Spesial Diskon 20% Holland Bakery Februari 2024, Dapatkan Sekarang Penawaran Terbatas

Sumber:

UPDATE TERBARU