Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja Tambang Freeport Februari 2024, Pendidikan Minimal S1! Raih Kesempatan Sekarang Juga

Lowongan Kerja Tambang Freeport Februari 2024, Pendidikan Minimal S1! Raih Kesempatan Sekarang Juga

--

Baca juga: Info LOKER PT. Nusantara Karya Express Bulan Februari 2024, Perusahaan Membutuhkan Posisi Ini Khusus Freshgraduate!

Posisi: Senior Accountant Surface Mine


Untuk posisi Senior Accountant Surface Mine di PT Freeport Indonesia, persyaratannya meliputi:

- Pendidikan Sarjana di Akuntansi dengan pengalaman kerja 5-7 tahun di sektor pertambangan atau minyak, atau di Administrasi Bisnis atau Keuangan dengan pengalaman kerja relevan minimal 4 tahun.
- Kemahiran berbahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan.
- Keterampilan komputer.
- Motivasi diri yang tinggi dan sifat kreatif.
- Kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik.

Bagi yang tertarik, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs https://www.careers-page.com/freeportindonesia, dengan batas waktu pendaftaran sampai tanggal 4 Februari 2024.

Pelamar diingatkan untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia. Perlu diketahui bahwa PT Freeport Indonesia dan konsultan rekrutmen yang bekerja dengannya tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen.

Baca juga: Loker PT Indah Talenta Sukses Apakah Penipuan? Cek Faktanya Langsung dari Perusahaan!

Baca juga: Penipuan! Cek Fakta PT Ferindo Logistik Express yang Banyak Bikin Loker Palsu di Internet, Begini Kenyataannya

Penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar Anda dapat lebih waspada dan berhati-hati.

Informasi lebih detail mengenai lowongan kerja di PT Freeport Indonesia dapat dilihat melalui situs resminya. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU