Wednesday 3rd of July 2024
×

Lowongan Kerja Tambang Freeport Februari 2024, Pendidikan Minimal S1! Raih Kesempatan Sekarang Juga

Lowongan Kerja Tambang Freeport Februari 2024, Pendidikan Minimal S1! Raih Kesempatan Sekarang Juga

--

BISNIS - Dalam melakukan pencarian kerja, penting sekali untuk selalu melihat background dari sebuah perusahaan. Selain itu, hal-hal lain yang menjadi pendukung asli atau palsunya perusahaan penting untuk diperharikan. Simak informasi mengenai PT Mega Transindo dibawah.

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.


Baca juga: Login Free! Kumpulan Akun Blox Fruits Februari 2024, Level Sultan 1000-1500 Mainkan Sekarang

Baca juga: Kumpulan Event Free Fire Februari 2024 Tak Boleh Dilewatkan, Mulai Bundle Inner Devil Hingga Senjata OP

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.

PT Freeport Indonesia (PTFI) saat ini membuka kesempatan kerja bagi lulusan Sarjana dari bidang Akuntansi, Administrasi Bisnis, atau Keuangan, untuk mengisi posisi sebagai Senior Accountant Surface Mine.

Peluang ini ditujukan bagi individu yang telah memiliki pengalaman kerja minimal 5 hingga 7 tahun di industri pertambangan atau minyak.

PT Freeport Indonesia

PTFI, yang merupakan bagian dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID), bergerak dalam bisnis pertambangan mineral, termasuk penambangan dan pengolahan bijih untuk menghasilkan konsentrat kaya akan tembaga, emas, dan perak. Konsentrat ini dipasarkan secara global, termasuk kepada smelter tembaga domestik, PT Smelting.

Baca juga: Loker PT Indah Talenta Sukses Apakah Penipuan? Cek Faktanya Langsung dari Perusahaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU