Monday 1st of July 2024
×

Penipuan! Cek Fakta PT Ferindo Logistik Express yang Banyak Bikin Loker Palsu di Internet, Begini Kenyataannya

Penipuan! Cek Fakta PT Ferindo Logistik Express yang Banyak Bikin Loker Palsu di Internet, Begini Kenyataannya

--

BISNIS – Mari simak pembahasan kali ini yang akan menyangkut soal Fakta PT Ferindo Logistik Express. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati. 

Baca juga: Download Viu Mod APK V.2.2.0 Terbaru 2024, Bisa Nonton Drakor Hingga Anime Kesukaan Tanpa Iklan dan Berlangganan!

Baca juga: Link Domino Mod V2.22 Original X8 Speeder Versi Terbaru 2024 Unlimied Chip Tanpa Depo, Sikat Rekening Bandar

Baca juga: Download Spotify Premium Mod APK Februari 2024 Unlimited Skip Lagu Tanpa Iklan, Offline dan Putar di Mana Saja Gratis

Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melamar kerja adalah mencari tahu informasi perusahaan yang akan kamu lamar. Kamu bisa mencari informasi tersebut di internet. Biasanya perusahaan besar dan kredibel memiliki website resmi. Sedangkan, lowongan kerja palsu, ketika dicari nama perusahaannya di internet tidak ada informasi yang detail. 

PT Ferindo Logistik Express

PT Ferindo Logistik Express belakangan ini dituduh sebagai penipu dalam pengumuman lowongan pekerjaannya. Artikel ini akan membahas beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa perusahaan ini bisa jadi diduga penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU