Saturday 5th of October 2024
×

Makin Berkembang! Koperasi BLN Jadi Solusi Bagi Mereka yang Putus Asa Masalah Keuangan

Makin Berkembang! Koperasi BLN Jadi Solusi Bagi Mereka yang Putus Asa Masalah Keuangan

--

Melalui Koperasi BLN yang beliau dirikan ini, sudah terbukti mengubah hidup banyak anggotanya, dari yang sebelumnya memiliki keterpurukan di bidang ekonomi dan keuangan, menjadi sejahtera dan berkelimpahan.

Baca juga: Cara Penarikan di Merge Lucky Melons APK Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Transfer Rekening Bank Hingga DANA


Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Fish Master Langsung Cair ke Rekening Bank, DANA, OVO, ShopeePay, GoPay

Baca juga: Cara Daftar Brimo Tanpa ke Bank Terbaru 2024, Buat Nasabah Lama dan Baru Bisa Langsung Cobain!

Banyak dari anggota Koperasi BLN ini yang akhirnya memberikan testimoni dari kehidupan mereka yang awalnya minus, banyak hutang, rumah hampir disita Bank, kredit macet, bahkan korban dari investasi bodong dan hampir bunuh diripun akhirnya bisa bangkit dan dipulihkan kondisi keuangannya dalam waktu yang relatif singkat.

Di Koperasi BLN ini Pak Nicho tidak hanya membangun lembaga, namun juga membangun keluarga. Hubungan antara pengurus dan anggotanya sangat hangat, terbuka, dan penuh rasa kekeluargaan.

Inilah yang mendasari Pak Nicho mau melayani orang-orang yang datang kepada beliau hampir setiap saat. Rumah dan kantornya selalu terbuka hampir 24 jam melayani mereka yang terpuruk secara ekonomi.

Founder pernah mengatakan, jika Koperasi BLN ini hanya didasari oleh prinsip sebuah lembaga, maka jadwal pelayanannya akan mengikuti jam kerja. Namun, Koperasi BLN berbeda. Mereka membangun rasa kekeluargaan dimana siapapun dan dari kalangan manapun boleh datang tanpa ada diskriminasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU