Sunday 7th of July 2024
×

Cara Daftar Brimo Tanpa ke Bank Terbaru 2024, Buat Nasabah Lama dan Baru Bisa Langsung Cobain!

Cara Daftar Brimo Tanpa ke Bank Terbaru 2024, Buat Nasabah Lama dan Baru Bisa Langsung Cobain!

--

BISNIS - Cara aktivasi aplikasi Mobile Banking BRI atau BRImo sangatlah mudah, baik untuk nasabah baru maupun nasabah lama. Cara daftar BRImo saat ini bisa dilakukan secara online melalui HP atau ATM BRI terdekat tanpa perlu pergi ke kantor cabang Bank BRI.

Oleh karena itu, penting mengetahui bagaimana cara daftar BRImo untuk dapat menikmati kemudahan di dalam aplikasinya. Nah disini akan kami sampaikan mengenai cara daftar brimo 2024 tanpa ke bank yang akan kami rangkum untukmu disini, silahkan di simak ya.


Baca juga: Download Live TV Malaysia APK Mod Januari 2024, TV Digital Online Gratis Tanpa Bayar yang Bisa Diunduh Sekarang!

Baca juga: Daftar Kerja Freelance Dapat Uang Ratusan Ribu Per Hari Cuma dari HP! Simak Daftar Lengkapnya Dijamin Pasti Aman

Mengutip situs resminya, BRImo hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah BRI dalam bertransaksi. Aplikasi BRImo dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi menggunakan ponsel tanpa harus pergi ke bank. 

Nasabah dapat melakukan transfer ke sesama BRI, transfer antarbank, cek saldo rekening, membayar tagihan, top up saldo dompet digital, membuka rekening, dan lain sebagainya. 

Saat ini, BRImo telah dilengkapi dengan fitur face recognition dan login menggunakan fingerprint untuk menambah tingkat keamanan bertransaksi.  Selain itu, nasabah pengguna BRImo juga dapat melakukan pembayaran menggunakan kode QR melalui aplikasi ini. Lalu, bagaimana cara mendaftar aplikasi BRImo?

Baca juga: Free Download HOT51 Mod APK Versi Terbaru 2024 (Record Screen + Unlock All Room), Untuk iOS dan Android

Sumber:

UPDATE TERBARU