Tuesday 2nd of July 2024
×

Perusahaan DDB Mudra Group Apakah Penipuan? Inilah Reviewnya yang Wajib Dibaca!

Perusahaan DDB Mudra Group Apakah Penipuan? Inilah Reviewnya yang Wajib Dibaca!

--

BISNIS - Penipu memiliki seribu satu cara untuk memperdaya korbannya, termasuk dengan berpura-pura membuka lowongan pekerjaan. Makanya, sebelum melamar kerja, kita harus mengetahui terlebih dulu daftar perusahaan penipuan yang berkedok lowongan kerja.

Penipu selalu memutar otak dan menyalahgunakan kecerdasan mereka untuk hal-hal jahat.Mereka selalu bisa mengincar kelemahan para korbannya, salah satunya adalah kebutuhan masyarakat akan pekerjaan.


Karena itulah, para penipu sangat tahu bahwa orang akan melakukan apa pun demi mendapat pekerjaan. Makanya, sebagai pencari kerja, kita harus tahu terlebih dulu, perusahaan mana saja yang memang memberikan pekerjaan nyata dan perusahaan mana saja yang palsu.

Baca juga: Viral! Loker PT Ferindo Logistik Express Apakah Penipuan atau Bukan? Cek Dulu di Sini Sebelum Drop Lamaram Online

Baca juga: Apakah PT. Sinar Duta Expres Penipuan? Waspada! Kenali Ciri-Ciri Modus Loker Palsu Disini

Pencari kerja harus lebih berhati-hati saat mencari lowongan pekerjaan karena para sindikat penipuan semakin lihai dalam menjebak mereka untuk mendaftar di perusahaan abal-abal mereka. Sebelum Itu kenali dulu apakah loker yang tersebar penipuan atau bukan.

1. Persyaratan Menjadi Karyawan Terlalu Mudah dan Umum

Persyaratan menjadi hal penting saat perusahaan membuka lowongan. Sebuah lowongan yang baik dan benar akan menuliskan persyaratan dengan detail, mulai dari kualifikasi pendidikan spesifik, usia, keahlian, pengalaman kerja, dan lainnya.

Baca juga: Penipuan! Cek Fakta PT Ferindo Logistik Express yang Banyak Bikin Loker Palsu di Internet, Begini Kenyataannya

Sumber:

UPDATE TERBARU