Sunday 29th of September 2024
×

Viral! Loker PT Ferindo Logistik Express Apakah Penipuan atau Bukan? Cek Dulu di Sini Sebelum Drop Lamaram Online

Viral! Loker PT Ferindo Logistik Express Apakah Penipuan atau Bukan? Cek Dulu di Sini Sebelum Drop Lamaram Online

--

BISNIS -  Loker PT Ferindo Logistik Express belakangan ramai jadi bahasa di X. Seperti yang kita tau sebenarnya penipuan berkedok loker sudah banyak terjadi di Indonesia. Karenanya kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai hal ini. 

Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.


Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melamar kerja adalah mencari tahu informasi perusahaan yang akan kamu lamar. Kamu bisa mencari informasi tersebut di internet. Biasanya perusahaan besar dan kredibel memiliki website resmi. Sedangkan, lowongan kerja palsu, ketika dicari nama perusahaannya di internet tidak ada informasi yang detail. 

PT Ferindo Logistik Express belakangan ini dituduh sebagai penipu dalam pengumuman lowongan pekerjaannya. Artikel ini akan membahas beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa perusahaan ini bisa jadi diduga penipuan.

Ada beberapa hal yang mungkin mencurigakan dari perusahaan ini. Sehingga dianggap perusahaan ini penipuan atau lowongan kerja palsu atau fiktif. Namun dibawah ini hanya berdasarkan penelusuran kami secara langsung melalui internet dan media sosial.

Baca juga: Promo McD Diskon Spesial 2.2 Februari 2024 Terbaru Khusus Pengguna Aplikasi McDonald’s, Download Sekarang

Baca juga: Download Game Fish Master Mod APK Versi 1.2 Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024 Dijamin Langsung Cuan

Baca juga: Link Download Island King Mod Apk 2.59 Versi Terbaru Gratis Dapetin Cuan Buat Depo Chip Higgs Domino

Sumber:

UPDATE TERBARU