Friday 5th of July 2024
×

FS Solar Penipuan? Cek Apakah Terbukti Membayar dan Sudah Terdaftar di OJK Sebelum Ikutan FOMO

FS Solar Penipuan? Cek Apakah Terbukti Membayar dan Sudah Terdaftar di OJK Sebelum Ikutan FOMO

--

BISNIS – Belakangan ini sedang ramai sebuah aplikasi yang bikin geger. Bagaimana tidak disebutkan bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang? Cek di bawah ini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu. Mari simak pembahasannya berikut ini! 

Fs Solar adalah situs web penghasil uang terbaru di tahun 2024. Misi utamanya adalah berinvestasi dalam mesin pertambangan, di mana pengguna dapat menyewa atau membeli mesin untuk menghasilkan keuntungan harian dan hingga Rp25 juta.


Selain investasi, terdapat tugas atau misi lainnya seperti merekrut anggota baru melalui tautan referral. Namun penting untuk berhati-hati dan memeriksa legalitas situs web ini sebelum menggunakan platform tersebut. Situs investasi tanpa izin resmi seringkali berujung pada skema penipuan.

Baca juga: Baru! Jadwal Event Lari Februari 2024 di Seluruh Indonesia Lengkap, Banyak Hadiah Menarik Untukmu!

Baca juga: Fun Run! Jadwal Event Lari terbaru di Jakarta 2024, HTM Murah Cuma 5k! Amankan Tiketmu Sekarang Juga

Baca juga: Jadwal Event Lari Terbaru di Surabaya 2024, Madani Fun Run di Taman Bungkul! Daftar Mulai Sekarang!

Cara Daftar FS Solar

Proses pendaftaran di Fs Solar melibatkan pengisian nomor telepon, kata sandi, nama, security code, dan kode undangan. Silahkan klik link daftar Fs-solar.com di bawah ini ( https://fs-solar.com ) dengan nomor password (1026278).

Kamu bisa unduh file APK dari sumber tepercaya lalu izinkan instalasi dari "sumber tidak dikenal" di pengaturan smartphone. Klik file APK yang diunduh dan ikuti instruksi instalasi dan jangan lupa manfaatkan Fitur Tambahan

FS Solar Terbukti Membayar? 

Sumber:

UPDATE TERBARU