Tuesday 2nd of July 2024
×

Lowongan Kerja di PT Belinesia Digital Niaga Termasuk Penipuan ? Para Jobseeker Harus Crosscheck Dulu nih!

Lowongan Kerja di PT Belinesia Digital Niaga Termasuk Penipuan ? Para Jobseeker Harus Crosscheck Dulu nih!

--

BISNIS - Masyarakat perlu waspada dengan informasi lowongan kerja palsu baik dari instansi swasta maupun pemerintah. Pasalnya, penipuan lowongan kerja masih marak terjadi dan tidak sedikit yang menjadi korban.

Beberapa oknum memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menyebarkan lowongan kerja palsu dengan mengatasnamakan perusahaan-perusahaan ternama. Hal ini pun kerap membuat para pencari kerja atau jobseekers terkecoh.


Nah jika kamu pernah melihat di situs internet soal loker di PT Belinesia, maka kamu harus mencari tau dulu apakah loker tersebut asli atau palsu.  

Baca juga: Daftar Kode Redeem Arena Breakout 25-26 Januari 2024, Dapatkan Segera Free Item Jarahan dan Senjata Khusus!

Baca juga: Info Lowongan Kerja Admin Data Entry Jakarta Terbaru 2024, Berikut Syarat Melamar dan Kisaran Gajinya

Nah, agar tidak menjadi korban, jobseekers tentu perlu mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu yang beredar. Dengan mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu, pencari kerja diharapkan tidak lagi terjebak dengan penipuan berkedok rekrutmen kerja.

Lantas, apa saja ciri-ciri lowongan kerja palsu?

Ciri paling umum dari lowongan kerja palsu adalah meminta uang kepada pelamar kerja dengan dalih biaya administrasi atau biaya lainnya. Selain itu, ciri lowongan kerja palsu lainnya adalah iming-iming bekerja dengan gaji besar meskipun penawaran level hanya sebagai staf biasa.

Karena itu, para pencari kerja perlu lebih teliti lagi sebelum melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan tertentu. Hal ini agar Anda tidak mengalami kerugian dan menjadi korban penipuan lowongan kerja palsu.

Baca juga: Pokemon Unite Redeem Codes 25-26 Januari 2024, Raih Kemenangan dengan Pocket Monster Baru!

Tentang PT Belinesia

Belinesia atau PT Belinesia Digital Niaga adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk secara online. Belinesia berdiri pada tanggal 11 Januari 2021, sebelumnya bernama Marketplace Indonesia ID (MPID). Jika dilihat, PT ini beralamat di Jl. Arteri Soepeno No.34 Lantai GF, Unit GF1.A, Permata Hijau, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU