Thursday 4th of July 2024
×

Pokemon Unite Redeem Codes 25-26 Januari 2024, Raih Kemenangan dengan Pocket Monster Baru!

Pokemon Unite Redeem Codes 25-26 Januari 2024, Raih Kemenangan dengan Pocket Monster Baru!

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan redeem codes pada tanggal 25-26 Januari 2024 yang bisa kalian coba untuk dapatkan reward menarik. Langsung saja, simak dibawah ini. 

Pokemon Unite merupakan permainan MOBA 5 vs 5 yang mirip dengan Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends. Perbedaannya, Pokemon Unite mengusung desain arena yang memanjang secara horizontal, berbeda dengan desain vertikal pada umumnya.


Posisi basis tim juga memiliki perbedaan, dimana basis tim pemain ditempatkan di sebelah kiri, sedangkan basis tim lawan berada di sisi kanan arena.

Baca juga: Download Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia 2024 Gratis, Main Langsung Booyah dalam Hitungan Detik

Baca juga: Free Fire Redeem Codes Hari Ini 25 Januari 2024, Dijamin Aktif! Buruan Klaim Sekarang Raih Banyak Skin Legends

Dalam Pokemon Unite, beragam karakter dari film animasi Pokemon dihadirkan, mencakup berbagai jenis Pokemon dari berbagai region, seperti Venusaur, Charizard, dan Pikachu dari region Johto, hingga Bewear dari region Alola.

Hingga saat ini, terdapat 19 karakter Pokemon yang dapat dimainkan, termasuk karakter terbaru seperti Mamoswine dan Sylveon. Tim pengembang berkomitmen untuk secara rutin menambahkan karakter baru ke dalam permainan.

Selama bermain, pemain dapat mengumpulkan poin untuk meningkatkan level dan evolusi Pokemon. Ketika Pokemon berevolusi atau mencapai level tertentu, pemain akan mendapatkan keterampilan baru dengan beragam opsi.

Baca juga: Update Pola Room JP Full Tirai FaFaFa Higgs Domino 25 Januari 2024, Beginilah Trik Bongkar 90B!

Sumber:

UPDATE TERBARU