Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Aspirant Phase 3 Terbaru 2024 Langsung Catat Tanggalnya Biar Nggak Ketinggalan Diskon dan Hadiah Menarik Lainnya

Jadwal Aspirant Phase 3 Terbaru 2024 Langsung Catat Tanggalnya Biar Nggak Ketinggalan Diskon dan Hadiah Menarik Lainnya

--

Cara Ikut Event Aspirant 

Untuk mengikuti event ini, kamu perlu melakukan Draw dengan 210 Diamond untuk 1x draw (diskon 50% per hari) dan 2100 Diamond untuk 10x draw (diskon 50% untuk 10x draw pertama).

Seperti event MLBB sebelumnya, kamu juga bisa mengumpulkan tiket untuk Draw skin melalui misi pada tanggal tertentu. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang tersedia selama fase 1 atau 2 untuk mendapatkan tiket Draw skin Aspirant.


Jika kamu belum beruntung mendapatkan skin Aspirant Ruby atau Angela di event Aspirant fase 1, jangan khawatir. Kamu masih bisa mengikuti misi di event Aspirant Unite fase 2 pada awal Desember mendatang.

Baca juga: Daftar Skin Aspirant Terbaru 2024 Ada Lesley dan Chang'e yang Bikin Para Player Rebutan Nih

Baca juga: Bocoran Skin ML January 2024 Event Aspirant Bakal Munculkan Skin Hero Terkeran Limited Edition

Baca juga: Link Download Game Bioskop Simulator MOD APK Unlimited Money, Untuk PC Android dan iOS Gratis

Jadwal Aspirant Phase 3 Terbaru 2024

Nantinya kamu dapat menikmati berbagai diskon dan keuntungan selama periode acara seperti x1 dan 10x undian sekali sehari. Diskon 50 persen serta jaminan skin Epic atau lebih tinggi pada 10 undian pertama Anda.

Pengundian dari event tersebut juga memberikan pemain Orb of Hopes yang juga dapat digunakan untuk membuka kotak khusus berisi skin edisi terbatas.

Kotak-kotak ini akan memprioritaskan salah satu dari dua skin The Aspirants baru yang belum kamu miliki. Tanggal rilis acara MLBB The Aspirants saat ini masih dirahasiakan.

Namun, dengan spekulasi seputar acara kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan yang akan tiba pada tanggal 31 Januari, diperkirakan bahwa acara The Aspirants setelah kolaborasi anime berakhir.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai jadwal aspirant phase 3 terbaru 2024 yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU