Friday 5th of July 2024
×

Daftar Skin Aspirant Terbaru 2024 Ada Lesley dan Chang'e yang Bikin Para Player Rebutan Nih

Daftar Skin Aspirant Terbaru 2024 Ada Lesley dan Chang'e yang Bikin Para Player Rebutan Nih

--

BISNIS - Kamu suka mengoleksi skin Mobile Legends? Kalau begitu maka langsung saja, di bawah ini sudah kami sampaikan update yang membahas mengenai Daftar Skin Aspirant Terbaru 2024. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.


ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Salah satu acara yang sangat diminati oleh pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah event Aspirant Unite. Acara ini terdiri dari dua fase misi top up. Dengan berlangsungnya fase 1, pertanyaannya adalah kapan fase 2 dari event Aspirant akan dimulai?

Aspirant menampilkan skin Aspirant Angela "Cyber Cherubin" dan skin Aspirant Ruby "Mecha Maiden" sebagai hadiah utama. Tidak hanya itu, tetapi juga ada skin Collector Badang dan Pharsa, skin Lightborn Tigreal dan Alucard, skin Epic, dan banyak lagi sebagai hadiah lain yang dapat kamu peroleh.

Baca juga: Kapan Game Attack on Titan VR: Unbreakable Dirilis? Begini Informasi Baru nya di 2024! Pihak Publisher Beri Klarifikasi

Baca juga: Cheat Codes Static Shift Racing Bulan Januari 2024, Klaim Sekarang! Dapatkan Item Terbaru Gratis Sekarang Juga

Baca juga: Cara Tembak Paket Axis V5 12GB Gratis, Siapa Cepat Dia Dapat: Gini Tips dan Triknya

Sumber:

UPDATE TERBARU