Friday 5th of July 2024
×

Kapan Game Attack on Titan VR: Unbreakable Dirilis? Begini Informasi Baru nya di 2024! Pihak Publisher Beri Klarifikasi

Kapan Game Attack on Titan VR: Unbreakable Dirilis? Begini Informasi Baru nya di 2024! Pihak Publisher Beri Klarifikasi

--

BISNIS -  Pengembang game UNIVRS Inc. mengumumkan bahwa mereka akan menunda untuk game Attack on Titan VR: Unbreakable VR (Virtual Reality) hingga paruh kedua tahun 2024. Penundaan ini dikabarkan untuk meningkatkan kualitas game tersebut

Beberapa waktu lalu, mMelalui sebuah pernyataan kepada para penggemar, CEO UNIVRS Keigo Fujikawa mengungkapkan permintaan maafnya atas penundaan tersebut dan meyakinkan mereka bahwa tim pengembang sedang bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik.


Baca juga: Kumpulan Aplikasi Survey Langsung Cair Terbaru Januari 2024, Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp 100 Ribu Per Hari!

Baca juga: Download Mod Apk Static Shift Racing V58.9.0 Update Januari 2024 (Unlimited Money & Nitro) Mainkan Sekarang!

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh penundaan ini bagi mereka yang telah menantikan game ini serta semua orang yang terlibat," kata Fujikawa.

Berikut ini adalah pesan lengkap dari CEO UNIVRS, Keigo Fujikawa, mengenai penundaan tersebut, dikutip dari Gematsu.com :

Kepada semua orang yang sedang menunggu perilisannya,

Kami telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis Attack on Titan VR: Unbreakable sekali lagi. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penundaan ini bagi mereka yang telah menantikan game ini serta semua orang yang terlibat.

Baca juga: BARU! Redeem Code Blox Fruits Januari 2024 Masih Aktif! Pastikan Kamu Jadi Salah Satu Pemenangnya!

Untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada para pemain di seluruh dunia, kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU