Monday 8th of July 2024
×

7 Pinjol Cepat Cairkan Dana di Data Busuk Januari 2024, Kurang dari 24 Jam Bisa Langsung Cair!

7 Pinjol Cepat Cairkan Dana di Data Busuk Januari 2024, Kurang dari 24 Jam Bisa Langsung Cair!

--

Baca juga: Update Pinjol Resmi OJK Gunakan DC Lapangan Terbaru 2024, Galbay Auto Dapat Kunjungan Ke Rumah!

Investree


Investree menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan plafon hingga Rp 2 miliar dan suku bunga mulai dari 0,75% per bulan atau setara dengan 9% per tahun. Durasi pinjaman dapat disesuaikan antara 1 hingga 24 bulan. Keunggulan Investree terletak pada kebijakan tanpa denda keterlambatan dan tidak ada biaya administrasi yang perlu ditanggung oleh peminjam.

Danamas

Danamas menyediakan kemudahan akses pinjaman dengan plafon mencapai Rp 500 juta dan bunga yang dimulai dari 0,8% per bulan atau setara dengan 9,6% per tahun. Pinjaman dapat dilunasi dalam jangka waktu fleksibel, mulai dari 3 hingga 36 bulan.

Keistimewaan lainnya adalah proses pengajuan, pencairan, dan pembayaran pinjaman yang dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi mobile yang mereka sediakan.

Dompet Kilat

Dompet Kilat menawarkan pinjaman dengan plafon hingga Rp 4 juta dan bunga mulai dari 1% per hari atau setara dengan 365% per tahun.

Durasi pinjaman tersedia dalam rentang waktu singkat, yakni 10 hingga 30 hari. Salah satu keunggulan yang mereka tawarkan adalah pencairan dana yang cepat, hanya dalam waktu 5 menit setelah persetujuan pengajuan.

Amartha

Amartha menyediakan pinjaman dengan plafon hingga Rp 10 juta dan bunga yang dimulai dari 0,5% per bulan atau setara dengan 6% per tahun. Tenor pinjaman berkisar antara 6 hingga 12 bulan. Selain itu, Amartha juga berkomitmen pada misi sosialnya, yaitu pemberdayaan ekonomi perempuan di pedesaan.

Kimo

Kimo memberikan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan bunga mulai dari 1,67% per bulan atau setara dengan 20% per tahun. Durasi pinjaman dapat dipilih antara 3 hingga 24 bulan. Selain itu, Kimo juga menawarkan fitur asuransi kredit yang melindungi peminjam dari risiko kematian atau kecelakaan.

Baca juga: BARU! Inilah Daftar APK Pinjol Suku Bunga Rendah Januari 2024 : Segini Bunga Baru Pinjol, Denda, dan Simulasinya

Baca juga: Daftar Pinjol Ilegal Langsung Cair & Tanpa KTP Januari 2024, Hati Hati Jangan Mudah Kejebak!

Toko Modal

Toko Modal menawarkan pinjaman hingga Rp 500 juta dengan suku bunga mulai dari 1,25% per bulan atau setara dengan 15% per tahun. Tenor pinjaman dapat berlangsung antara 3 hingga 36 bulan. Layanan khusus diberikan kepada pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal kerja.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar pinjol yang cepat cairkan data busuk yang bisa cepat cairkan dana di Januari 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Perlu juga waspada terhadap beberapa aplikasi lain yang juga melibatkan DC lapangan dalam proses penagihan hutang. Sekian dari kami, semoga bisa bermnafaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU