Friday 5th of July 2024
×

Daftar Event Mobile Legends Januari 2024: Mulai KOF Hingga Kolaborasi dengan Attack on Titans

Daftar Event Mobile Legends Januari 2024: Mulai KOF Hingga Kolaborasi dengan Attack on Titans

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman Event Mobile Legends yang akan beralngsung di bulan Januari 2024 ini. Nah, kalian penggemar game ini langsung saja untuk menyiimak informasi lengkapnya pada ulasan pembahasan berikut ini. 

Mobile Legends telah memulai bulan Januari 2024 dengan sejumlah event yang menarik. Pada bulan ini, Mobile Legends akan menghadirkan beberapa event yang ditunggu, antara lain 'New Year Benefits', 'Nostalgia', 'KOF', 'Dawning Stars', dan 'Attack on Titan'.


Para pemain dapat memperoleh berbagai hadiah menarik dengan mengikuti event tersebut. Misalnya, di event 'Nostalgia', tersedia hadiah berupa 4 skin Elite bagi para pemain Mobile Legends.

Selain itu, event lainnya juga menawarkan hadiah-hadiah menarik. Sebagai contoh, dalam event 'New Year Benefits':

Baca juga: Free Dessert! Promo McD Hari Ini Sampai 31 Januari 2024 Ada McDelivery Rp 18K, Free Sticker Drive Thru, Hingga Hadiah Mainan Terbatas

Baca juga: Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024, Fitur Keamanan dan Fitur Tampilannya Jadi Makin Canggih!

Surprise Event 1

Event kejutan pertama berlangsung dari tanggal 31 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Pemain bisa menyelesaikan tugas-tugas tertentu untuk mendapatkan item eksklusif yang kemudian bisa ditukar dengan Emote Gratis baru.

Surprise Event 2

Event kejutan kedua berlangsung dari 13 Januari 2024 hingga 30 Januari 2024. Pemain juga dapat menyelesaikan tugas-tugas untuk mengumpulkan item eksklusif, yang nantinya bisa ditukar dengan skin Elite gratis dan Border avatar.

Event Nostalgia ML

Event 'Nostalgia' hadir kembali pada bulan Januari 2024, menawarkan skin elit baru dan batas avatar secara gratis. Pemain bisa mulai berpartisipasi dalam event ini sejak tanggal 1 Januari 2024.

Ada empat skin Elite yang bisa dipilih oleh pemain di event 'Nostalgia':

- Yi Sun-Shin's Elite skin: Roguish Ranger
- Cyclops Elite Skin: Super Adventure
- Hanzo's Elite skin: Undead King
- Tigreal's Elite skin: Fallen Guard

Baca juga: Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024, Fitur Keamanan dan Fitur Tampilannya Jadi Makin Canggih!

Sumber:

UPDATE TERBARU