Wednesday 3rd of July 2024
×

Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024, Fitur Keamanan dan Fitur Tampilannya Jadi Makin Canggih!

Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024, Fitur Keamanan dan Fitur Tampilannya Jadi Makin Canggih!

--

BISNIS - Whatsapp GB atau WA GB merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang ditawarkan dengan fitur-fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp original. Namun, penggunaan Whatsapp GB juga memiliki beberapa kekurangan dan risiko yang perlu diketahui pengguna. 

Pada artikel kali ini akan kami berikan informasi mengenai Download WA GB Apk 13.50 Terbaru 2024 yang akan kami bagikan dengan gratis disini, silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Ini Daftar Apk Pinjol Legal Terbaru Januari 2024, Semua Proses Transaksi Cepat dan Langsung Cair di Rekening!

Baca juga: Download Codashop Pro Off Apk ML FF & PUBG Bulan Januari 2024, GRATIS hingga 0 Rupiah! Yakin Nggak Mau Nyoba?

WA GB adalah aplikasi yang dapat digunakan buat mengirim pesan, membalas pesan, hingga melakukan panggilan telepon atau video. Tampilan dan cara menggunakannya mirip Whatsapp resmi. Itu karena WA GB aplikasi modifikasi nonresmi dari WA asli yang sudah dibekali ragam fitur tambahan.

Salah satu kemampuan aplikasi GB Whatsapp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online. Kelebihan lain adalah penggunanya dapat mengubah tema sesuka hati, menghilangkan centang biru, dan menggunakan dua akun dalam satu perangkat. Ia juga memiliki fitur membaca pesan yang sudah dihapus.

Baca juga: Link Download Exambro MOD APK Januari 2024 Banyak Diskon, Bisa Diakses Gratis Untuk iOS dan Android!

Dalam versi terbarunya, kamu juga bisa menggunakan GB Whatsapp untuk menjadwalkan pesan, hingga mengirim file sampai 700 MB dalam sekali kirim.

Sumber:

UPDATE TERBARU