Monday 8th of July 2024
×

Keren! Update Skin Starlight Mobile Legends Bulan Januari 2024, Dapatkan Bruno dengan Street Hype Full Damagenya

Keren! Update Skin Starlight Mobile Legends Bulan Januari 2024, Dapatkan Bruno dengan Street Hype Full Damagenya

--

Selain itu Mobile Legends: Bang Bang telah merilis skin Starlight untuk bulan Januari 2024. Skin tersebut jatuh ke tangan Bruno, hero Marksman yang dikenal dengan mobilitas dan damage-nya yang tinggi.

Skin Bruno yang diberi nama "Street Hype" ini mengusung tema sepak bola jalanan. Bruno tampil dengan kostum sepak bola berwarna merah dan kuning, lengkap dengan sepatu bola dan bola sepak. Senjata Bruno juga diubah menjadi bola sepak yang menyala.

Selain perubahan visual, skin "Street Hype" juga memiliki efek skill yang unik. Skill 1 Bruno akan mengeluarkan efek bola sepak yang menyala. Skill 2 Bruno akan mengeluarkan efek bola sepak yang lebih besar dan lebih kuat. Skill 3 Bruno akan mengeluarkan efek bola sepak yang meledak.

Skin "Street Hype" Bruno ini tersedia untuk dibeli mulai tanggal 1 Januari 2024. Pemain dapat membeli skin ini dengan menggunakan 500 Starlight Member Coins atau 749 Diamond.

Baca juga: Kode Redeem PUBG Mobile Januari 2024 Masih Aktif, Player Free To Play Dijamin Auto Full Senyum!

Baca juga: Kode Redeem PUBG Rabu 3 Januari 2024, Free 100 UC & Senjata Gratis yang Bisa Langsung di Klaim Sekarang!


Meskipun Moonton belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai jadwal Starlight 2024, sudah ada beberapa bocoran terkait akan diberikan kepada hero apa skin khusus tersebut.

Berdasarkan prediksi yang dibuat oleh para pemain Mobile Legends, ada beberapa hero yang diprediksi akan menjadi kandidat untuk mendapatkan skin Starlight 2024. Beberapa diantaranya adalah Yve, Julian, Xavier, dan Phoveus.

Baca juga: 7+ Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Langsung Cair dan Bisa Transfer Rekening

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2024 yang Wajib Dicoba, Jadi Sultan Hanya Modal Klik Aja

Sumber:

UPDATE TERBARU