Monday 8th of July 2024
×

Kode Redeem PUBG Rabu 3 Januari 2024, Free 100 UC & Senjata Gratis yang Bisa Langsung di Klaim Sekarang!

Kode Redeem PUBG Rabu 3 Januari 2024, Free 100 UC & Senjata Gratis yang Bisa Langsung di Klaim Sekarang!

--

BISNIS -  Tak punya cukup dana untuk top up UC PUBG Mobile? Ingin punya skin atau item in-game gratis dari PUBG Mobile? Ini kesempatan kalian untuk menukarkan kode-kode redeem PUBG Mobile terbaru untuk hari ini, 3 Januari 2024. PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang populer di kalangan para penggemar game di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Permainan battle royale ini memiliki konsep pemain di”jatuh”kan ke sebuah pulau yang luas dan harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lainnya. Permainan ini bisa dimainkan secara tim hingga 4 orang dalam satu tim.


Baca juga: Download Higgs Domino V2.19 X8 Speeder Mod Apk Update Januari 2024, Tema Menarik Hingga Mudah Maxwin!

Baca juga: 7+ Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Langsung Cair dan Bisa Transfer Rekening

Menurut laporan resmi, hingga saat ini, permainan PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia. Tentunya angka ini berhasil mencetak rekor yang mengesankan dan menunjukkan betapa populernya PUBG Mobile di berbagai negara.

Selain menjadi salah satu permainan yang masuk ke dalam turnamen tingkat dunia, PUBG Mobile juga menjalin kerjasama atau kemitraan dengan berbagai selebriti dan merek terkenal.

Baca juga: Download Kunoichi Trainer MOD APK 0.16.2 Unlimited Money Terbaru 2024, Awas! Game Naruto Sesat Khusus Dewasa

Tentunya kolaborasi ini menghadirkan berbagai konten eksklusif seperti skin dengan karakter khusus, mode permainan dan event dalam game yang terinspirasi dari tokoh terkenal. Dengan adanya kerjasama ini, PUBG Mobile mampu memperluas jaringannya bagi para penggemar game maupun yang bukan penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU