Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2024 yang Wajib Dicoba, Jadi Sultan Hanya Modal Klik Aja

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2024 yang Wajib Dicoba, Jadi Sultan Hanya Modal Klik Aja

--

BISNIS – Siapa sih yang tak ingin jadi sultan? Untuk itu, pada artikel berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang baru dirilis tahun 2024 ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Alhamdulillah Cair! Cek Penerima Bantuan UMKM Januari 2024 di cekbansos.kemensos.go.id, Apakah Namamu Terdaftar?

Baca juga: Download Higgs Domino V2.19 X8 Speeder Mod Apk Update Januari 2024, Tema Menarik Hingga Mudah Maxwin!

Baca juga: Download JKT48 Private Message APK MOD Versi 2024 Full Member Untuk Android dan iOS, Lebih Dekat dengan Oshi Idaman

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024

Nah, berikut ini beberapa aplikasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Aplikasi-aplikasi ini dapat menghasilkan uang dan masih baru saja dirilis tahun 2024:

1. Bano

Merupakan seuah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan pengguna melakukan semua perbankan non tunai di satu tempat. Dari membagi tagihan hingga mengirim dan menerima hingga 37 mata uang, pengguna dapat menaruh semua telur dalam satu keranjang di aplikasi Bano.

Sumber:

UPDATE TERBARU