Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Nomor WA Kolektor Uang Kuno di Indonesia Update 2024, Siap Ditawar Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Kumpulan Nomor WA Kolektor Uang Kuno di Indonesia Update 2024, Siap Ditawar Hingga Ratusan Juta Rupiah!

--

BISNIS - Ada banyak nama-nama kolektor barang antik dan kuno, termasuk kolektor yang siap membeli uang koin kuno. Saat uang koin kuno menjadi buruan dengan harga tinggi, orang tentu akan bertanya di mana saja alamat atau nama kolektor uang kion kuno tersebut.

Nama para kolektor ini bisa ditemui di beberapa kota. Ada yang di Jakarta, Bandung dan termasuk beberapa daerah di Jawa Timur (Jatim).


Mereka para kolektor ini tak hanya menerima uang koin kuno. Mereka juga menerima uang kuno kertas dan koin, uang rusak, uang salah cetak, bahkan perangko dan lain-lain.

Baca juga: UPDATE Pola Gacor Slot Olympus Januari 2024, Hasil Nyata! Langsung Maxwiin Dapat Petir Merah

Baca juga: Bukan Untung Malah Buntung! Daftar Pinjol Resmi Gunakan DC Lapangan Saat Penagihan Terbaru 2024

1. Uang Kertas Rp 500 Tahun 92

Uang kertas Rp 500 yang diterbitkan di tahun 1992 yang memiliki gambar dengan ciri khas orang utan memiliki minat yang cukup tinggi di kalangan kolektor. Uang kertas keluaran tahu 1992 ini sudah ditarik peredarannya sejak tahun 2006 yang lalu. Untuk harga uang Rp 500 dengan gambar orang utan dihargai mulai dari Rp 5000 sampai jutaan per lembar.

2. Uang Koin Rp 25 Keluaran Tahun 1992
Selain itu, ada juga uang kuno Rp 25 yang diterbitkan di tahun 1992 dengan bentuk koin juga memiliki minat yang tinggi di kalangan kolektor. Untuk harga dari uang kuno ini juga bisa dijual dengan harga ribuan sampai jutaan per koin.

Baca juga: Pola Higgs Domino Room Dragon Hari Ini, 3 Januari 2024: Banjir 5 Scatter! Siap Raup Banyak Grand JP

3. Uang Koin Rp 50 Keluran Tahun 1971
Jika kamu memiliki uang koin Rp 50 yang diterbitkan tahun 1971 dengan gambar burung cendrawasih. Kamu juga bisa menjualknya ke kolektor dengan harga yang cukup tinggi perkepingnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU