Friday 5th of July 2024
×

No Hoax! Klaim Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah 1 JUTA Hari Ini 2 Januari 2024, Gajian Edisi Spesial Tahun Baru

No Hoax! Klaim Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah 1 JUTA Hari Ini 2 Januari 2024, Gajian Edisi Spesial Tahun Baru

--

BISNIS -   Saat ini, terdapat berbagai metode untuk mengajukan klaim saldo DANA gratis. Semisal melalui link Dana Kaget atau menggunakan aplikasi penghasil uang di Google.

Selain itu, klaim melalui link Dana Kaget dengan nominal Rp100 ribu hingga Rp2 juta juga menjadi pilihan populer. Apalagi mencairkan saldo DANA dari aplikasi penghasil uang.


Seperti diketahui bahwa Pemerintah akan menyalurkan saldo DANA gratis sebesar Rp600 ribu setelah mendaftar menggunakan KTP dan KK, namun perlu diketahui bukan melalui link Dana Kaget.

Baca juga: Download The Indo City Simulator MOD APK (Android Game) Update 2024, Permainan Populer Asal Indo dengan Grafis Memukau!

Baca juga: 3 Game Tembak Ikan Penghasil Uang Puluhan Juta Rupiah Perbulan 2024, Bisa Tanpa Modal!

Apa Itu Dana Kaget?

Dana Kaget adalah inovasi terbaru dari aplikasi DANA, yang memungkinkan pengguna untuk saling memberikan saldo DANA secara gratis. Fitur ini sangat praktis karena pengguna dapat berbagi melalui link atau kontak yang tersedia di aplikasi. Untuk mengklaim Dana Kaget, cukup kunjungi link yang diberikan.

Baca juga: Download Blockman Go Mod Apk 2.65.2 Update Januari 2024 (Unlimited Money) Mudah Dapat Skin Gratis!

Keunikan dari Dana Kaget terletak pada variasi nominal saldo yang diberikan setiap hari.Ini bisa berkisar dari Rp 3.000 hingga Rp 30.000, bahkan mungkin lebih dari Rp 100.000 dalam sehari.

Sumber:

UPDATE TERBARU