Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Blockman Go Mod Apk 2.65.2 Update Januari 2024 (Unlimited Money) Mudah Dapat Skin Gratis!

Download Blockman Go Mod Apk 2.65.2 Update Januari 2024 (Unlimited Money) Mudah Dapat Skin Gratis!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download Game Blockman Go Mod APK bersi 2.65.2 yang baru saja diupdate. Kalian para penggemar game ini, silahkan simak lengkapnya melalui uraian dibawah ini. 

Garena secara resmi meluncurkan game sandbox pertamanya yang bernama Garena Blockman GO. Game ini memungkinkan para pemain untuk mengeksplorasi dunia tanpa batas dan menyalurkan kreativitas mereka melalui ribuan minigames.


Garena Blockman GO telah diluncurkan secara global pada 12 Juli 2022 untuk daerah Asia Tenggara, Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa, dan Afrika. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store untuk perangkat mobile.

Baca juga: Update! Link Download Game Bus Simulator Indonesia V4.0.4 MOD APK Terbaru 2024, Simulasi Jadi Sopir Bus Impian

Baca juga: Top Up Higgs Domino Pulsa 3000 Melalui Codashop Januari 2024, Dijamin Banyak Bonus Tambahan!

Game Blockman GO

Semua pemain dapat menikmati minigames terbaru yang berkualitas tinggi. Salah satu minigame terbaru di Garena Blockman GO adalah "Party Street".

Minigame ini memperkenalkan pemain pada budaya hip hop melalui aksi skateboard dan graffiti jalanan. Untuk menjadi pemenang, pemain harus menyelesaikan 15 level yang menguji keterampilan mereka dalam berbagai misi, seperti survival, balapan, dan kerja sama.

Game ini diluncurkan bersamaan dengan aplikasi platform Garena Blockman Editor yang menjadi tempat kreativitas bagi pengembang game di Indonesia. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis melalui komputer dan dilengkapi dengan berbagai editor tools yang mudah dipahami pengguna.

Platform ini memberikan kesempatan bagi semua pemain untuk mengembangkan kreativitas mereka, mulai dari yang ingin mencoba membuat game sendiri hingga studio game profesional dan pengembang yang membutuhkan konten game UGC (User Generated Content).

Baca juga: Download Spotify MOD APK 2024 Premium Version Gratis, Dengarkan Musik Favorit Tanpa Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU