Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Super Sus 22 Desember 2023 Klaim Sekarang! Langsung Tahu Siapa Impostor yang Sebenarnya Diantara Kita

Kode Redeem Super Sus 22 Desember 2023 Klaim Sekarang! Langsung Tahu Siapa Impostor yang Sebenarnya Diantara Kita

--

BISNIS – Yuk cek update mengenai Kode Redeem Super Sus 22 Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 22 Desember 2023 Terbaru Dapat Unlimited Money dan Ultimate Skill OP


Baca juga: CATAT! Kode Redeem CODM Desember 2023 Terbaru Dapetin Bonus Senjata Sultan Limited Dijamin Auto Gacor

Baca juga: Jadwal Event ICE BSD Januari 2024, Siap-Siap Konser Seru Bareng Girl Group Korea IVE!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Game Super Sus

Game dengan genre social deduction seperti Among Us dan Super Sus menawarkan keseruan yang tak kalah menarik, di mana pemain bisa saling melakukan sabotase dan saling menuduh untuk mencari tahu siapa impostor di antara mereka.

Salah satu alasan mengapa game bertema impostor begitu diminati adalah karena konsep permainannya yang memungkinkan untuk dimainkan secara bersamaan. Inilah alasan mengapa PIProductions menjadikan impostor sebagai tema unggulannya.

Super Sus, yang dirilis oleh PIProductions, adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan 10 orang pemain. Di dalam game ini, Anda akan menjadi bagian dari kru atau impostor yang memiliki tugas masing-masing.

Kalian harus pandai dalam mengikuti setiap petunjuk agar dapat memenangkan setiap pertandingan dalam game ini. Karena ini adalah game yang dapat dimainkan bersama, kalian bisa mengajak 9 pemain lain yang kalian kenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU