Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Penukaran Super Sus Hari Ini 30 Mei 2024 Update 1 Menit Lalu, Dapatkan Sekarang Item Istimewa!

Kode Penukaran Super Sus Hari Ini 30 Mei 2024 Update 1 Menit Lalu, Dapatkan Sekarang Item Istimewa!

--

BISNIS - Informaso dibawah ini kami akan membagikan terkait dengan kode hadiah Super Sus hari ini 30 Mei 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman lengkapnya berikut ini. Langsung saja, simak informasinya hingga selesai. 

Mungkin sebagian besar telah akrab dengan game Among Us yang dulu sempat menjadi tren di berbagai kalangan usia. Namun, jika ingin menjelajahi permainan serupa, coba saja game terbaru bernama Super Sus.


Game multiplayer ini mengusung konsep yang mirip dengan Among Us namun dengan grafis 3D yang lebih menarik, memberikan pengalaman yang semakin memikat dan menggugah semangat untuk dimainkan.

Baca juga: Gift Code Maple Rush Update 1 Menit yang Lalu (Juni 2024), Klaim Sekarang! Menangkan Hadiah Menariknya

Baca juga: Kode Redeem FF 1 Menit Lalu Hari Ini Rabu 29 Mei 2024 : Dapatkan Hadiah Senjata, Kostum, dan Loot Crate Edisi Terbatas

Menurut informasi dari GGWP.id, game dengan genre social deduction seperti Among Us dan Super Sus menawarkan keseruan yang tak kalah menarik, di mana pemain bisa saling melakukan sabotase dan saling menuduh untuk mencari tahu siapa impostor di antara mereka.

Apa Itu Game Super Sus?

Game Super Sus sendiri adalah sebuah game yang dikembangkan oleh PIProductions. Game ini dibuat sesuai dengan gameplay dari game Among Us. Bedanya pada permainan ini memiliki grafis yang lebih baik dari pada Among Us. Game ini juga memiliki grafis 3D yang membuatnya langsung banyak digemari oleh orang-orang.

Dari segi gameplay yang begitu sangat mirip. Namun, tidak seperti di Among Us yang hanya bisa ada dua role saja yaitu Impostor dan Spacecrew.

Pada game Super Sus ini ada tiga role secara keseluruhan. Role ketiga tersebut bernama Netral. Dimana game akan tambah asyik dimainkan karena ada beberapa mode yaitu mode classic dan rank.

Melalui berbagai keunggulan tersebut, hal ini membuat game Super Sus langsung dicintai oleh banyak gamer. Gameplay jauh lebih menarik dengan tambahan fitur Voice Chat saat sesama pemain yang akan berdiskusi untuk menemukan impostor.

Baca juga: Download Config Gcam LMC 8.8 iPhone APK Terbaru 2024 dan Cara Unduh, Gambar Jadi Makin HD dan Ultra!

Sumber:

UPDATE TERBARU