Friday 5th of July 2024
×

Algoritma Instagram Hari Ini 20-21 Desember 2023, Gunakan Tips-nya Biar FYP Sampai Viral!

Algoritma Instagram Hari Ini 20-21 Desember 2023, Gunakan Tips-nya Biar FYP Sampai Viral!

--

Algoritma Instagram 21 Desember 2023

Untuk lebih jelasnya mengenai kapan jam posting Instagram, simak daftarnya berikut ini:

  • Rabu: mulai jam 09 s/d jam 11 siang (waktu terbaik).
  • Kamis: mulai jam 11 s/d jam 13 siang.

Tips Agar Konten FYP Instagram 

Tips untuk membuat konten Instagram yang masuk FYP:


1. Gunakan Hastag Populer dengan Bijak

Sisipkan hashtag yang sedang tren atau populer saat membagikan video di Instagram. Penggunaan yang tepat dapat meningkatkan kemungkinan masuknya kontenmu ke FYP. Namun, pastikan untuk tidak berlebihan dalam penggunaan hashtag, sesuaikan dengan video yang diunggah.

Baca juga: Highlight AP BREN vs ONIC M5 Grand Final Lengkap Dari ONIC Pimpin Permainan Hingga Kairi Menangis di Akhir Gara-Gara Ini

2. Manfaatkan Audio yang Lagi Viral

Gunakan audio yang tengah ramai digunakan oleh pengguna Instagram lainnya. Untuk menemukan audio viral, cek daftar trending di halaman FYP akunmu. Memilih audio yang populer bisa membantu video Instagrammu mendapat perhatian di FYP.

3. Ikuti Tren Video Terkini

Instagram memiliki beragam jenis video yang populer, dan trennya terus berubah. Identifikasi jenis video yang sedang diminati pengguna, seperti video tari, animasi, game, atau konten lucu. Ketajaman dalam memantau tren akan membantu kontenmu masuk dalam kategori FYP.

Baca juga: Link Siaran Ulang AP BREN vs ONIC M5 Grand Final 17 Desember eSport Mobile Legends, Biar Kalah ONIC Tetap di Hati

Baca juga: Jadwal Event Musik di Jogja Desember 2023 : Full Event Tahunan Jelang Nataru, Ada Sheila On 7 Hingga Kunto Aji Juga Lho!

4. Buat Konten Berkualitas

Penting untuk membuat video yang berkualitas sebelum membagikannya di Instagram. Kualitas yang baik dapat meningkatkan jumlah penonton dan membantu kontenmu masuk ke FYP.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal FYP atau Algoritma Instagram yang bisa kalian gunakan supaya konten bisa dapatkan perhatian banyak dari viewers. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU