Monday 8th of July 2024
×

MPL S13 Kapan Dimulai? Apakah Jadi Awal Tahun 2024, Begini Kata Moonton Perihal Nasib Season 13 Tahun Depan

MPL S13 Kapan Dimulai? Apakah Jadi Awal Tahun 2024, Begini Kata Moonton Perihal Nasib Season 13 Tahun Depan

--

Jadwal MPL S13 Kapan Dimulai?

Penyelenggara turnamen biasanya akan memberikan pengumuman resmi jadwal musim berikutnya beberapa bulan sebelum dimulainya. Ini memberikan kesempatan bagi tim dan pemain untuk merencanakan partisipasi mereka. Sehingga, pembaruan resmi tentang MPL S13 2024 mungkin akan muncul beberapa bulan sebelum kick-off.

Nah untuk musim MPL S12 sendiri baru saja berakhir, sehingga informasi pasti mengenai jadwal MPL Season 13 tahun 2024 masih menjadi tanda tanya besar. Penggemar, pemain, dan komunitas esports harus bersabar menanti pengumuman resmi dari penyelenggara.


Baca juga: Download Game Snake 8 Ball Pool Mod Apk Desember 2023 (Premium) Banyak Fitur dan Hadiah Menarik!

Baca juga: Game Penghasil Uang Baru! Cara Main Coral World Link yang Bisa Langsung Withdraw, Masih Anget Bonusnya Banyak

Sambil menunggu dimulainya MPL S13, penggemar dapat memanfaatkan waktu ini untuk terus mendukung tim favorit mereka, memperdalam pemahaman mereka tentang meta dan strategi permainan, atau bahkan berpartisipasi dalam turnamen kecil untuk mengasah keterampilan mereka.

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Sumber:

UPDATE TERBARU