Sunday 6th of October 2024
×

Penggemar Novel Merapat! 7 Aplikasi Baca Novel Berbayar Bisa Dapat Ratusan Ribu Per Hari, Simak Daftar Lengkapnya

Penggemar Novel Merapat! 7 Aplikasi Baca Novel Berbayar Bisa Dapat Ratusan Ribu Per Hari, Simak Daftar Lengkapnya

--

2. Novelah

Selain menyediakan beragam novel dengan genre yang berbeda, Novelah juga memberikan pengguna peluang untuk menghasilkan uang dari poin yang bisa ditukar dengan uang melalui GoPay, DANA, OVO, atau transfer bank.


Caranya cukup mudah, dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan bonus yang bisa ditukarkan menjadi uang.

3. Noveltoon

Aplikasi ini memberikan pengguna bonus poin dan bingkai avatar. Poin di Noveltoon digunakan untuk membuka cerita premium. Selain memberikan hadiah untuk pembaca, Noveltoon juga memberikan uang kepada penulis untuk karya yang telah mencapai level 8-10 dan merupakan karya ongoing.

4. Baca Plus

Menyediakan bayaran bagi pembaca melalui aplikasi mereka. Terdapat ribuan konten gratis yang bisa diakses di dalam aplikasi ini. Pengguna mendapatkan poin setiap kali menyelesaikan membaca konten dan bisa dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet yang ada saat ini.

Baca juga: Pola Aspirant Mobile Legends Desember 2023, Update Event Terbaru! Skin Ruby Spesial Bisa Jadi Milikmu!

Baca juga: Cek Kode Rahasia Dream League Soccer Update Desember 2023, Koin Jadi Tak Terbatas!

Baca juga: Update Kode Promo Avatar World City Life Hari Ini 15 Desember 2023, Klaim Sebelum Expired!

Selain membaca, pengguna juga bisa menyelesaikan misi yang disediakan oleh pengembang untuk komisi tambahan.

5. Finovel

Pengguna harus mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Caranya dengan rajin membaca, mengundang teman, melakukan check-in harian, bermain game, dan menyelesaikan misi lainnya yang seru. Setelah mengumpulkan sejumlah poin, pengguna dapat melakukan withdraw untuk menukarkan poin tersebut dengan uang melalui Paypal.

6. NovelMe

Aplikasi ini mengunci beberapa novel favorit yang dapat dibuka dengan membeli koin. Selain itu, NovelMe juga memberikan bayaran kepada penulis yang mengunggah karyanya melalui aplikasi tersebut.

7. Joylada

Pengguna dapat menghasilkan uang dengan mendownload aplikasi ini dari Play Store atau App Store, membuat akun, dan membaca novel atau membuat cerita di aplikasi tersebut.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar aplikasi baca novel berbayar yang bisa hasilkan ratusan ribu per hari dan bisa jadi pilihan untuk cari tambahan uang. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU