Saturday 6th of July 2024
×

Pola Aspirant Mobile Legends Desember 2023, Update Event Terbaru! Skin Ruby Spesial Bisa Jadi Milikmu!

Pola Aspirant Mobile Legends Desember 2023, Update Event Terbaru! Skin Ruby Spesial Bisa Jadi Milikmu!

--

BISNIS - Pola Aspirant 2023 Mobile Legends adalah informasi yang penting bagi para pemain yang ingin mendapatkan skin Aspirant untuk hero Angela dan Ruby. Skin ini merupakan skin eksklusif yang hanya bisa didapatkan melalui event Aspirant.

Cek Pola Aspirant Mobile Legends Desember 2023. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.


Event Aspirant 2023 Mobile Legends berlangsung mulai tanggal 19 November hingga 31 Desember 2023. Pemain bisa mendapatkan skin Aspirant dengan melakukan draw atau spin. Harga untuk 1x draw adalah 210 Diamond (diskon 50% setiap hari), sedangkan 10x draw adalah 2100 Diamond.

Baca juga: Download Cheat Engine Kuyhaa Terbaru bulan Desember Tahun 2023, Auto Jadi Pro dan Win Maximal!

Baca juga: Pola Room Dragon Higgs Domino Island Hari Ini, 15 Desember 2023: Gacor! Langsung Untung Hingga 2,5B

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Baca juga: Pola JP Kakek Merah di Room Fafafa Higgs Domino Hari Ini, Baru Update 1 Menit Lalu, Dijamin Muncul Secepat Kilat!

Di jaman seperti ini siapa yang tak kenal dengan permainan online Mobile Legends. Permainan yang satu ini sudah menjadi hal lumrah di kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia dan segmentasi kalangan.

Salah satu acara yang sangat diminati oleh pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah event Aspirant Unite. Acara ini terdiri dari dua fase misi top up. Dengan berlangsungnya fase 1, pertanyaannya adalah kapan fase 2 dari event Aspirant akan dimulai?

Sumber:

UPDATE TERBARU