Friday 5th of July 2024
×

Cek Kode Rahasia Dream League Soccer Update Desember 2023, Koin Jadi Tak Terbatas!

Cek Kode Rahasia Dream League Soccer Update Desember 2023, Koin Jadi Tak Terbatas!

--

BISNIS - Sepak bola memang jadi olahraga yang sangat terkenal di dunia, apalagi dengan berbagai tim sepak bola legendaris yang saling bertanding. Tentu akan sangat seru untuk disaksikan bersama teman. Nah, selain asik untuk ditonton, sepak bola juga jadi game yang tak kalah untuk dimainkan.

Salah satu game yang asik dimainkan bersama teman adalah Dream League Soccer. Namun, untuk mendapat segala fitur dalam game ini kamu butuh coin. Nah untuk itu banyak orang yang mencari cra untuk mendapatkan koin dengan cara cheat, lalu bagaimana caranya ya?


Baca juga: Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit 100% Work Bulan Desember 2023, Rank Booster Langsung Glorious Mythic!

Baca juga: Kumpulan Cheat Snake 8 Ball Pool Desember 2023, Dijamin Bakal Menang Terus! Bikin Lawan Makin Tepar

Baca juga: Cara Pakai Kode Cheat Minecraft Paling Lengkap dan Mudah! Lengkap dengan Kumpulan Kode Epic

Apa itu Game Dream League Soccer?

Game yang dirilis oleh perusahaan First Touch Games ini pertama kali dikenalkan pada 14 Januari 2020 lalu dan sampai sekarang telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

DLS 2023 merupakan game untuk bermain dan memanajemen permainan di tim sepak bola yang Anda bentuk sendiri. Pemain memungkinkan memilih sendiri tim dan dapat dikostumisasi sesuka hati mulai dari model rambut, pakaian, dan lain sebagainya.

Tujuan utamanya selain memenangkan setiap pertandingan yaitu membuat tim yang Anda miliki berada di peringkat atas Papan Peringkat Global. Tentu saja ada hadiah eksklusif jika tim yang Anda bentuk memenangkan pertandingan atau event yang baru saja dilalui.

Sumber:

UPDATE TERBARU