Wednesday 3rd of July 2024
×

Segera Klaim! Kode Voucher Promo Shopee Hari Ini 15 Desember 2023, Dapatkan Cashback & Gratis Ongkir Sampai 50%

Segera Klaim! Kode Voucher Promo Shopee Hari Ini 15 Desember 2023, Dapatkan Cashback & Gratis Ongkir Sampai 50%

--

Kode voucher ini pun variatif dengan fungsi yang berbeda-beda. Bisa untuk dapatkan potongan harga, cash back, buy one get one ataupun gratis ongkir 

Tentu semua penggunanya tahu bagaimana cara mendapatkan berbagai kode voucher tersebut serta menggunakannya. Namun pernah anda tahu bahwa aplikasi belanja ini mempunyai voucher rahasia Shopee? 


Baca juga: Tips Lelang di Pegadaian, Transaksi Lancari dan Barang Dijamin 100% Otentik, Berani Coba?

Baca juga: Emang Boleh Semurah Ini! Rahasia Top Up Higgs Domino 2b Melalui DANA biar Dapat Harga Miring, Cek Disini!

Disebut “rahasia” karena anda tidak bisa mengaksesnya di aplikasinya secara langsung. Perlu layanan  tertentu untuk mendapatkannya.  Menarik bukan? Kemungkinan anda bisa mendapatkan diskon pembelian atau gratis ongkir yang besar. 

Kode Voucher Promo Shopee Desember 2023

Kode voucher biasanya terdiri atas kombinasi huruf dan angka. Kode ini bisa digunakan untuk mendapat potongan harga di berbagai transaksi Shopee. Untuk menggunakannya, kamu bisa menyalin kode tersebut sebelum menyelesaikan transaksi.

Baca juga: Daftar Barang Lelang Hasil Gratifikasi KPK Desember 2023, Ada Album BTS dan Blackpink Hingga Tas Bermerek

Langsung saja CEK DI SINI! Jika memasukkan kode Voucher yang tidak valid, maka sistem akan menampilkan pesan bahwa Voucher tidak tersedia.

Catatan: Jika Voucher tidak dapat dipilih, artinya barang pada keranjang kamu belum memenuhi Syarat & Ketentuan. Voucher yang diberikan oleh Shopee, didapatkan dari Daily Prize, dan/atau dibeli dari halaman Reward Koin Shopee akan otomatis masuk ke dalam Voucher Saya.

Beberapa website sering merilis kode voucher yang bisa digunakan saat checkout barang di Shopee. Terkadang website ini memperbaruinya setiap hari, mengingat kode voucher hanya bisa digunakan oleh satu akun saja.

Setiap kode voucher memiliki masa aktif yang terbatas, jadi segera manfaatkan kesempatan untuk mengklaim dan memanfaatkannya sebelum waktu habis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU