Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

--

BISNIS -  Berikut informasi aplikasi pinjaman online apa saja yang tidak ada DC lapangan, kapan debt collector menagih utang ke rumah dan update terbaru tentang bunga pinjol dari OJK. Kabar terbaru tentang pinjaman online (pinjol) akan ada ketentuan bunga terbaru dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

OJK menetapkan suku bunga maksimal pinjol untuk pendanaan sektor produktif dari penyelenggara industri P2P lending turun secara bertahap hingga 0,067 persen per hari pada 2026 nanti. Untuk sektor produktif buka diturunkan untuk pengenaan manfaat ekonomi nanti sampai 0,1 persen di 2025, kemudian di 2026 akan mencapai 0,067 persen.


Untuk itu akan kami bagikan mengenai Rekomendasi Pinjol Ilegal yang gak ada DC Lapangan Terbaik 2023 yang akan kami rangkumkan khusus di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Terdekat di Jember dengan Tarif Dibawah 100K, Ini Daftarnya!

Baca juga: Gift Istimewa! Kode Redeem Genshin Impact bulan Desember 2023, 5x Adventurer's Experience Bisa Kamu Dapatkan!

Perlu diingat bahwa dengan adanya kemudahan yang di dapat ini jangan sampai membuat kamu kalap untuk terus melakukan pinjaman online apalagi sampai menyusahkan diri sendiri.

Apalagi belakangan ini banyak kejadian yang mana pinjol ilegal marak tersebar dan melakukan kasus penipuan yang merugikan banyak pihak. Dibawah ini akan kami rangkum beberapa pinjaman online yang pastinya aman dan cepat.

Kebutuhan sehari-hari dengan biaya yang tidak sedikit membuat kita terkadang kewalahan dalam mengatur keuangan. Ditambah era di jaman sekarang yang semakin maju membuat biaya pokok semakin mahal. Maka solusi gesit yang di ambil adalah melakukan pinjaman online.

Sumber:

UPDATE TERBARU