Thursday 4th of July 2024
×

Cara Tembak Paket Axis 12gb Rp1 Pakai Via Termux V5, Isi Kuota Paling Ampuh Tanpa Beli Paket Internet di Konter HP

Cara Tembak Paket Axis 12gb Rp1 Pakai Via Termux V5, Isi Kuota Paling Ampuh Tanpa Beli Paket Internet di Konter HP

--

BISNIS - Buat kamu yang belum tahu, tembak atau inject paket adalah salah satu trik untuk membeli paket internet melalui situs tembak paket tertentu. Banyak yang menggunakan cara ini untuk mendapatkan paket internet murah dengan berbagai opsi yang sesuai kebutuhan.

Bahkan, harganya bisa jauh lebih murah dibanding harus membelinya melalui kode dial dan aplikasi provider seperti My Telkomsel APK ataupun BimaTri. Namun, perlu diketahui kalau jenis dan harga paket yang tersedia bisa berubah-ubah setiap waktu, ya. Selain provider yang disebutkan, provider lain yang bisa melakukan tembak paket adalah Axis Axiata.


Baca juga: Siap Siap Kaya Raya! Pakai 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke DANA 100ribu, Dompet Makin Tebal Bund

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Short Time Jakarta Barat Terbaik, Cocok Untuk Transit dan Dekat dengan Fasilitas Umum

Baca juga: Daftar No WA Kolektor Uang Kuno di Semarang yang Masih Aktif, Save Sekarang Siapa Tau Bisa Jadi Sultan Dadakan!

AXIS (sebelumnya bernama Lippo Telecom dan NTS) adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata.

AXIS meluncurkan layanannya pada bulan April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok yang mencakup 80% penduduk. Jaringan AXIS juga diperkuat oleh jaringan XL sehingga cakupannya menjadi lebih luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU