Sunday 7th of July 2024
×

Daftar No WA Kolektor Uang Kuno di Semarang yang Masih Aktif, Save Sekarang Siapa Tau Bisa Jadi Sultan Dadakan!

Daftar No WA Kolektor Uang Kuno di Semarang yang Masih Aktif, Save Sekarang Siapa Tau Bisa Jadi Sultan Dadakan!

--

BISNIS - Mengoleksi uang kuno kini bukanlah rahasia umum lagi, karena banyak kolektor-kolektor uang kuno rela mengeluarkan uang yang cukup besar demi mendapatkan uang-uang kuno dengan pecahan yang diinginkan. Harga yang ditawarkan pun dapat tembus hingga jutaan rupiah, terlebih lagi jika uang tersebut masih dalam kondisi yang baik.

Disini akan kami sampaikan mengenai Daftar No WA Kolektor Uang Kuno di Semarang yang Masih Aktif yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Baca juga: Kode Redeem Black Clover M Hari Ini, 13 Desember 2023: Gratis 150 Black Crystal! Begini Cara Klaimnya

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Terdekat di Jember dengan Tarif Dibawah 100K, Ini Daftarnya!

Sebelum kamu mengetahui dimana tempat jual beli uang kuno terdekat di Indonesia. Kamu juga harus mengetahui beberapa uang kuno yang memiliki harga tinggi di pasar koleksi uang kuno, berikut ini daftarnya.

1. Uang Kertas Rp 500 Tahun 92

Uang kertas Rp 500 yang diterbitkan di tahun 1992 yang memiliki gambar dengan ciri khas orang utan memiliki minat yang cukup tinggi di kalangan kolektor. Uang kertas keluaran tahu 1992 ini sudah ditarik peredarannya sejak tahun 2006 yang lalu. Untuk harga uang Rp 500 dengan gambar orang utan dihargai mulai dari Rp 5000 sampai jutaan per lembar.

2. Uang Koin Rp 25 Keluaran Tahun 1992
Selain itu, ada juga uang kuno Rp 25 yang diterbitkan di tahun 1992 dengan bentuk koin juga memiliki minat yang tinggi di kalangan kolektor. Untuk harga dari uang kuno ini juga bisa dijual dengan harga ribuan sampai jutaan per koin.

Sumber:

UPDATE TERBARU