Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Memasukan Kode Voucher AXIS Mudah dan Cepat 2024, Pakai 2 Langkah Berikut Langsung Berhasil!

Cara Memasukan Kode Voucher AXIS Mudah dan Cepat 2024, Pakai 2 Langkah Berikut Langsung Berhasil!

--

BISNIS - Baru beli voucher pulsa/paket data AXIS, tetapi tidak tahu cara memasukkan voucher AXIS? Tenang aja, cara memasukan kode voucher AXIS gampang sekali, kok.

Voucher Axis Aigo merupakan salah satu produk yang dihadirkan oleh Axis. Voucher ini bisa kamu gunakan untuk mengisi pulsa atau kuota, tergantung dengan jenis voucher yang kalian pilih. 


Sebelum kamu mengaktifkan voucher axis, pastikan kamu sudah menggosok bagian hologram atau bagian yang berwarna abu yang menghalangi kode voucher tersebut. Setelah kamu gosok hologramnya, kamu akan mendapatkan 16 digit angka yang nantinya akan kamu gunakan untuk mengaktifkan voucher tersebut.

Baca juga: Download Pixellab Full Font v2.1.3 MOD Apk, Fitur Edit Lengkap dengan Font Tak Terbatas! Kreasi Jadi Tanpa Batas

Baca juga: Download Slot Injector Maxwin APK Update 2024, Bisa di Install Tanpa Root dan Bermain Dijamin Gak Bakal Rungkad!

AXIS (sebelumnya bernama Lippo Telecom dan NTS) adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. AXIS meluncurkan layanannya pada bulan April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok yang mencakup 80% penduduk. Jaringan AXIS juga diperkuat oleh jaringan XL sehingga cakupannya menjadi lebih luas.

Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan salah satu operator seluler 2G, 3G, 4G dan 5G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan dan didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi.

Merek AXIS awalnya dikelola oleh PT Axis Telekom Indonesia (dahulu PT Natrindo Telepon Seluler). Setelah proses merger dan akuisisi oleh XL Axiata pada 2013-2014, merek ini akhirnya dikelola oleh PT XL Axiata Tbk sampai saat ini dan AXIS tidak lagi berdiri sebagai sebuah perusahaan independen, melainkan hanya sebagai merek semata.

Baca juga: Update Sensi PUBG Mobile Terbaik & Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mainkan dan Jadilah Pemenang

Sumber:

UPDATE TERBARU