Monday 8th of July 2024
×

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2023, Terbukti Membayar dan Langsung ke Rekening Hingga DANA

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2023, Terbukti Membayar dan Langsung ke Rekening Hingga DANA

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang baru dirilis tahun 2023 ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Baru Rilis 2023! Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar yang Wajib Kamu Coba, Siap-Siap Dompet Menebal

Baca juga: Murah dan Lengkap! Rekomendasi Hotel Transit Short Time Bekasi, Cocok Banget Buat Backpackeran

Baca juga: Daftar No WA Kolektor Uang Kuno di Semarang yang Masih Aktif, Save Sekarang Siapa Tau Bisa Jadi Sultan Dadakan!

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Nah, berikut ini beberapa aplikasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Aplikasi-aplikasi ini dapat menghasilkan uang dan masih baru saja dirilis tahun 2023:

1. eDOT

Detail eDOT
Tanggal rilis 15 Januari 2023
Developer PT eDOT
Platform Android, iOS
Versi 3.0.9
OS Minimal Android 7.0

iOS 12.0

Sumber:

UPDATE TERBARU