Monday 8th of July 2024
×

Baru Rilis 2023! Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar yang Wajib Kamu Coba, Siap-Siap Dompet Menebal

Baru Rilis 2023! Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar yang Wajib Kamu Coba, Siap-Siap Dompet Menebal

--

BISNIS – Ingin mendapatkan uang lebih? Nah, pada artikel berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang baru dirilis tahun 2023 ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: 10 Penginapan Short Time Cikarang Terbaik, Buat Perjalanan Hingga Transitmu Makin Mudah dan Nyaman

Baca juga: Murah dan Lengkap! Rekomendasi Hotel Transit Short Time Bekasi, Cocok Banget Buat Backpackeran

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Nah, berikut ini beberapa aplikasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Aplikasi-aplikasi ini dapat menghasilkan uang dan masih baru saja dirilis tahun 2023:

1. Bano

Merupakan seuah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan pengguna melakukan semua perbankan non tunai di satu tempat. Dari membagi tagihan hingga mengirim dan menerima hingga 37 mata uang, pengguna dapat menaruh semua telur dalam satu keranjang di aplikasi Bano.

Sumber:

UPDATE TERBARU