Saturday 6th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Termurah 2023, Bisa Sewa Jam-an Untuk Transit Sementara Waktu!

Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Termurah 2023, Bisa Sewa Jam-an Untuk Transit Sementara Waktu!

--

BISNIS - Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi tujuan wisata maupun bisnis. Jika Anda sedang transit di Surabaya, Anda bisa memilih untuk menginap di hotel transit short time.

Hotel transit short time adalah hotel yang menawarkan tarif menginap per jam atau per hari. Hotel ini biasanya terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan bandara, terminal bus, atau stasiun kereta api.

Saat bepergian, terkadang kita perlu transit di suatu kota atau bandara. Jika transit hanya sebentar, kita bisa memilih untuk menginap di hotel transit short time. Hotel transit short time adalah hotel yang menawarkan tarif menginap per jam atau per hari.

Baca juga: Daftar Hotel di Depok Dekat Kampus Universitas Indonesia, Akses Strategis Harga Murah dan 24 Jam Layanan!

Baca juga: Daftar Hotel Transit Short Time Jakarta Timur yang Paling Direkomendasikan, Murah, dan Dekat dengan Stasiun

Hotel transit short time biasanya terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan bandara, terminal bus, atau stasiun kereta api. Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti kamar yang bersih dan nyaman, kamar mandi, televisi, dan Wi-Fi.

10 Hotel Transit Short Time Surabaya

Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel transit short time di Surabaya:

1. Livinn Hostel Surabaya

Livinn Hostel Surabaya adalah hostel yang terletak di pusat kota Surabaya, dekat dengan Stasiun Gubeng. Hostel ini menawarkan kamar kapsul yang bersih dan nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan kafe.

Baca juga: Tempat Terbaik Buat Melepas Penat! Inilah Piihan Hotel Transit di Kota Banyuwangi Terbaik, Harga Dijamin Murah Meriah

Sumber:

UPDATE TERBARU