Tuesday 9th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Termurah 2023, Bisa Sewa Jam-an Untuk Transit Sementara Waktu!

Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Termurah 2023, Bisa Sewa Jam-an Untuk Transit Sementara Waktu!

--

2. My Studio Hotel Surabaya

My Studio Hotel Surabaya adalah hotel yang terletak di Jalan Sumatera. Hotel ini menawarkan kamar studio yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, televisi, dan kolam renang.

3. Hotel Omah Ampel

Hotel Omah Ampel adalah hotel yang terletak di Jalan Nyamplungan. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Murah Paling Dekat Stasiun Balapan Solo, Mulai Rp 80 Ribuan Bisa Lepaskan Penat Sejenak!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Plus Hiburan Jember Terdekat Khusus Pria, Layanan Mantap, dan Bisa Panggilan Langsung ke Hotel

  1. OYO 2481 Gangnam Style Residence

OYO 2481 Gangnam Style Residence adalah hotel yang terletak di Jalan Semampir Tengah VI A. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan area duduk di lobi. Tarif mulai dari Rp 120.000 per malam.

  1. Erysa Hotel Transit

Erysa Hotel Transit adalah hotel yang terletak di Kabupaten Sidoarjo. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan restoran. Tarif mulai dari Rp 100.000 per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU